Perhiasan yang Cocok Developer IT



Kalau ditanya kepribadianku seperti apa, aku sendiri bingung harus jawab apa. Karena terus terang sulit sekali menilai diri sendiri bukan? Harus orang lain yang menilai. Konon katanya agar lebih objektif. Tapi pasti yang namanya cewek tetaplah cewek. Ingin diperhatikan dan jadi pusat perhatian. Walaupun tidak selalu seperti itu buatku.

Aku berprofesi sebagai developer IT yang kata orang kalau orang developer IT itu hampir pasti adalah seorang yang tertutup dan cenderung tidak ingin tampil. Tapi istilah cewek tetaplah cewek seolah meruntuhkan anggapan tersebut. Termasuk dalam urusan memilih perhiasan. Cewek tetaplah cewek tetap menjadi poin sendiri walaupun kadang pemilihan perhiasan menjadi kalem.

Untuk urusan memilih cincin, aku cenderung lebih memilih cincin dengan tampilan yang kalem. Dengan warna kulit yang medium, menurutku warna cincin yang kalem jelas terlihat lebih elegan di jemari.
Women's Ring Collection (1019) by ORORI
Selain terlihat lebih elegan, dengan cincin dominan putih, pastinya jemariku akan terlihat lebih standout. Lain cincin, lain pula untuk kalung. Aku senang sekali dengan warna-warna pastel. Menurutku warna pastel ini mewakili kepribadian aku yang kalem dan mudah berbaur. Atau mungkin ini adalah alter ego dari developer IT yang cenderung anti sosial ya?

Kumpulan warna pastel favorit
Karena koleksi pakaian aku lebih banyak berwarna pastel, maka untuk urusan pemilihan kalung aku lebih senang dengan yang berwarna lebih terang. Warna emas tua akan sangat mencolok disandingkan dengan warna pastel ini.

Necklace Pendant (1001) - ORORI Jewelry Collection
Sebagai informasi saja, developer IT itu tidak melulu harus diam peras otak dibalik layar saja. Adakalanya aku harus jumpa dengan client juga. Ada hal-hal nonteknis yang perlu diterjemahkan dalam bahasa teknis agar lebih tepat sasaran. Dalam setiap pertemuan, penampilan tentu menjadi keharusan untuk menambah percaya diri dan menunjang komunikasi. Dengan tambahan setidaknya 2 item perhiasan ini sudah lebih dari cukup untuk menunjang penampilan.

Cewek tetaplah cewek. Walau bagaimanapun harus tampil sempurna dan memesona bukan?!?
______________________________


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment