Nguli Bali : Palloma Tertutup Airy

Front office hotel palloma, dewi sri - foto pribadi
Ini mungkin serial lanjutan dari Nguli Bali karena saya kembali dikirim ke Denpasar untuk melanjutkan pekerjaan yang sama. Kali ini kantor sudah menyiapkan sebuah kamar hotel untuk selama di sini. Namanya Hotel Palloma, untuk websitenya bisa diintip di sini : pallomahotelkuta.com

Sebenarnya agak menyebalkan saat mencari hotel ini. Karena kami menerima kode booking dengan tidak menyebutkan nama Palloma Hotel. Tapi karena kami dipesankan melalui airyrooms.com, maka nama hotelnya ya Airy Hotel. Mana ada nama Airy Hotel di seputaran Jalan Dewi Sri? Ya pokoknya lumayan kampret lah sama yang ini.

Kemudian kami checkin. Dan ini yang kami dapatkan :

Sesuai Iklan

Snack ala Airy - foto credit Irwan
Ini benar-benar sesuai dengan yang ada dji iklannya airy. Walaupun pintu kamar mandi kamar yang kami dapat agak sulit dikunci. Dan pada hari-hari terakhir, koneksi wifi betapa lemotnya. Entah mungkin karena kami sudah terlalu banyak mendownload atau memang ada tamu gila lain yang kelakuannya seperti kami, tukang download.

iklan TVC airy

Eh iya, satu lagi sih yang kurang oke dengan penyediaan snack ala Airy dengan fasilitas dari Palloma. Lihat kan ada snack super bubur pada gambar di atas? Nah, tapi di kamar tidak ada pemanas air atau pemasak air. Ya jadi untuk memasak super bubur ini kudu ke lobi untuk ambil air panas. Tapi kalau tidak, harus inisiatif untuk meminjam pemanas air. Ingat ya, inisiatif. Karena pemanas air ini bukan fasilitas standar dari kamar.

Udah gitu aja cerita soal Airy a.k.a Pallomanya. Soalnya kamar benar-benar cuma buat molor doang. Gak berenang dan menjajal fasilitas lain di hotel ini.

Caw..!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment