Common Loon, Penggaris untuk Berkreasi

Common Loon logo - capture youtube/common-loon
Masih ingat gak sih zaman dulu waktu Ujian Nasional dan SPMB, selain bermodalkan pinsil 2B, kita juga bermodalkan penggaris bolong-bolong untuk mengisi kertas jawaban yang katanya akan discan menggunakan komputer. Atau lebih mundur lagi ke belakang saat pertengahan 90an ada penggaris bolong-bolong bergerigi lengkap dengan bulatannya untuk membuat pola lingkaran yang cantik. Nah, sekarang muncul lagi penggaris serupa untuk berkreasi mengikuti imajinasi.

Penggaris pola - idntimes.com

Penggaris untuk UN - tokpedia.com
Penggaris ini diberinama Common Loon. Nama yang aneh ya. Penggaris ini mengingatkan kita masa kecil kita seperti yang saya ulas pada paragraf sebelumnya. Common Loon akan membantu kita yang sudah dewasa ini kembali ke masa anak-anak yang penuh imajinasi dan kreatif. Penggaris ini tentu hanya memberikan batasan-batasan gambar saja, namun tidak membatasi imajinasi kita, karena penggunaan sangat mudah dan menarik. Coba intip video di bawah ini :


Sudah kelihatan serunya Common Loon? Tunggu dulu, Common Loon ini hadir dengan varian yang tidak hanya satu penggaris, tapi buanyak varian. Hingga kita penggunanya bisa berimajinasi membuat gambar-gambar kreatif sesuai imajinasi kita. Ingat colour book yang sempat populer? Kita bisa membuatnya sendiri dengan benda ini. Sesuka hati dan semau imajinasi.

Baca : Adult Coloring Book Seru






Gimana jenis-jenis penggaris yang dikeluarkan oleh Common Loon? Asik banget ya?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment