badge

MyFeedMac, Cara Mendapat Gratisan Setiap Hari dari McD

capture google play
Beberapa waktu lalu saat mampir ke salah satu gerai McD saya mencoba promo baru dari McD. McD yang saya sambangi berada di jalan Joglo Raya. McD yang lumayan besar dan pasti terlihat dari jalan raya.

Waktu itu sedang mumet-mumetnya, teman kantor ngajak makan di McD. Sekalian melepas penat katanya. Eh tapi di sana saya menemukan banner yang berisi informasi tentang My Feed Mac. Sebuah aplikasi mobile yang fungsinya kurang lebih untuk mendapatkan feedback dari pelanggan untuk McD.

Serunya, setelah mengisi feedback ini, kita sebagai pelanggan mendapatkan gratisan dari McD. Gratisannya pilihan antara kentang goreng, satu gelas coca cola, atau McFloat.

Begini langkah-langkahnya :


Ini adalah tampilan saat akan mengisi survey. Tinggal pilih saja bahasa Indonesia atau English. Saat klik bendera, maka kemudian kita akan digiring untuk mengisi survey. Hal paling pertama yang dilakukan untuk mengisi survey adalah memasukkan kode toko. Pokoknya tinggal lihat saja pada struk yang sudah dibeli. Kalau tidak salah diberinama store code.

Isi semuanya, suka-suka diri saja isinya, yang penting hepi. Setelah selesai, maka akan tampil seperti ini :


Asik ya, tinggal luangkan waktu paling lama 3 menit bisa mendapat pilihan dari 3 menu di atas. Lantas untuk mendapatkannya, tinggal masuk ke myINCENTIVE. Lalu tunjukan ke kasir McD manapun. Ingat ya, jangan pernah klik REDEEM. Biarkan kasirnya yang REDEEM.


Terus bagaimana cara mendaptkan gratisannya setiap hari?

Kalau ditelisik dari cara yang saya tulis di atas bisa ditelusuri cacatnya sistem yang dibuat McD. Eh bisa jadi ini sengaja dibuka sih, biar data yang masuk banyak.

Pertama, REDEEM hanya bisa dilakukan sekali dalam sehari. Artinya, kita bisa lakukan REDEEM setiap hari.

Kedua, REDEEM tidak disertai dengan struk pembelian. ARTINYA, kita yang punya aplikasi MyFeedMac cukup lihat struk orang untuk mengisi survey. JADI, tanpa belanja, kita bisa dapat gratisan. ATAU hanya cukup sekali tahu store code saja, SELESAI. Kita bisa isi MyFeedMac setiap hari.

Ya sudah.. Begitu saja informasinya. Semoga berguna. Terlebih buat kamu yang suka kentang goreng McD atau McFloat.

HAVE FUN!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment