Power Rangers Menyapa Pengguna Android

Loading Screen Games Power Rangers Android
 Ada lagi nih games Android yang muncul karena sepertinya turut memeriahkan kemuncul film Power Rangers di tahun 2017 ini. Games ini diberi nama Power Rangers: Legacy Wars. Games Android ini seperti membawa kita untuk bernostalgia dengan rangers-rangers yang ada. Karena tidak hanya Power Rangers 2017 saja yang ada di sini, tapi hampir semua rangers ada di sini.

Bukan cuma rangers saja, bahkan musuh-musuhnya juga ada di sini. Dan tanpa pandang bulu, semua bisa bersatu padu membentuk tim. Jadi, tidak ada arcade game dan petualangan melawan monster. Yang ada pertarungan antar tim. Dimana setiap tim terdiri dari tiga orang dan tidak peduli anggota tokoh protagonis atau antagonis. Pokoknya semua bersatupadu.

Contoh tim yang sudah saya miliki
Tahu dong batu yang digunakan setiap tokoh rangers untuk berubah? Nah, batu morph ini digunakan untuk mendapatkan shard yang bisa diekstrak. Dan hasil ekstraknya bisa jadi berupa rangers atau bonus-bonus. Morph ini bisa didapatkan sebagai hadiah kemenangan.

Morph gratisan.
Standar lah ya kalau setiap personil di sini juga bisa diupgrade kemampuannya dengan menggunakan gold.  Tapi kalau sudah diupgrade bisa muncul skill baru atau tambah stat untuk hit attack atau hit point. Beragam dan bisa ditentukan.

Upgrade Rangers
 Seperti games android lainnya yang mengusung sosial. Power Rangers: Legacy Wars ini juga menganut paham Alliances/Guild. Bisa dicari. Tapi saya belum pernah merasakan manfaatnya Alliances ini. Enggak dapet-dapet soalnya.
Alliance page.
 Tempat bertarungnya pun membawa kita bernostalgia pulak. Macam-macam hingga akhirnya seperti yang sedang tayang di bioskop.
Tempat bertarung
Ingat ya! Games ini termasuk kategori in-app buy. Artinya di dalam games ini bisa ditawarkan transaksi. Salah satu contohnya gambar di bawah ini. Bisa beli Ranger Hijau dengan segala kelebihannya dengan harga 129 ribu.

Saya sih ogah ah ngeluarin duit buat main game. Sayang!
Dagangan
Udah ah, segitu aja catatan singkat mengenai Power Rangers: Legacy Wars. Kamu penasaran dengan games ini? Bisa download di Google-Play.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment