Ayo Lari-lari Di One Belpark

Salah satu dinding di One Belpark yang akan diisi tenant baru
Tempat ini bisa dibilang masih baru. Terbukti masih banyak tempat kosong yang belum terisi. Pada awal-awal kemunculannya, bisa dibilang pengelola tempat ini cerdas karena sudah berhasil menarik dua tenant di sini. Pertama, bioskop dan kedua Eat&Eat, sebuah tempat makan super lengkap karena hampir semua makanan ada. Dari mulai makanan pembuka sampai makanan penutup ragamnya banyak sekali.

Pada satu kesempatan, tempat ini juga digunakan untuk shooting Music Everywhere-nya NetTV. Sebuah langkah smart kalau saya bilang bisa mempromosikan langsung ke Televisi. Saya memprediksi tempat ini akan menjadi sumpek karena di belakangnya sekarang sedang dibangun kurang lebih 4 tower apartemen. Artinya, penghuni-penghuni apartemen ini tentu akan menyerbu tempat ini untuk jajan ataupun sekedar nongkrong.

Penampakan apartemen yang sedang dibangun. Makin padat nih Fatmawati.
Akhir bulan lalu saya sempat main ke mall anyar ini lagi. Bersama Damarion, ada dua tempat favorit menurut saya. Pertama adalah Jurassic. Dia semacam arena bermain yang lokasinya tepat di sebelah Gramedia Kids. Tempat ini menarik karena harga untuk bermain seharian di sini bisa dibilang murah. Untuk hari biasa Rp 35.000, sedangkan akhir pekan dan hari libur biayanya Rp 50.000.

Logo Jurassic tempat main anak di One Belpark
Ini dia harganya, dan yang bikin murah, pendampingnya FREE. Tolong abaikan mas-mas yang lagi ngelamun itu
Begini kira-kira yang ada di sana. Ornamen pohon dan arena mainnya.
Sebut saja ini jembatan cinta. Padahalmah ini jembatan aja dengan ujung perosotan kecil.
Ornamen kreatif langit-langit Jurassic. Mungkin maksudnya menghidupkan naga terbang. Tapi kok malah lebih mirip anak T-Rex dan kupu-kupu ya?
Bisa dibilang Jurassic ini tempat main teknologi. Karena banyak sekali pilihan mainan yang menggunakan listrik. Seperti Carrousel kecil, Arcade game (dingdong), mobil dan motor dengan accu. Dan Damar cukup hepi main dengan mobil dan motornya.

Gaya, Cekrek!

Jadi montir, Cekrek!
Ada beberapa hal yang kurang ok di tempat ini.

Pertama, Tidak diwajibkannya setiap pengunjung di tempat ini memakai kaos kaki. Enggak masalah juga sih enggak pakai kaos kaki. Cuma biar terkesan bersih aja kalau pakai kaos kaki.

Kedua, Ada yang bocor waktu kami main ke tempat ini. Mas-mas dan mbaknya sibuk ngepel dan nyiapipn ember. Sementara untuk anak-anak, awas licin!

Ketiga, Harusnya mas-mas dan mbaknya pakai seragam, biar ketahuan petugas/penjaganya yang mana.

Keempat, Ini disatu sisi menguntungkan kami, sementara dipihak lain bisa jadi merugikan orang lain. Kami memberi makan Damar di sini. Bagusnya sih enggak boleh ada makanan di tempat ini, a.k.a steril makanan. Karena sisa-sisa makanan membawa serangga, dan serangga cenderung merusak karet.

Udah kali ya, empat aja catatannya. Tapi overall worth it banget lah ke tempat ini.

Plaza One Belpark
Tempat lain yang saya suka dari mall ini adalah plaza-nya. Ya mungkin itu lah sebutannya. Adalah tempat besar dan luas yang terbuka. Bagusnya di sini disediakan kursi-kursi untuk nongkrong. Dan karena area terbuka, ini bisa merokok. Untuk bagian merokoknya kurang ok lah. Kasihan yang tidak merokok jadi perokok pasif.

Sampai di sini ya Damar lari-lari lah sampai bosen. Ya itung-itung sambil menunggu hujan. Biarkan saja nih anak lari-lari. Biar bapaknya juga bergerak lah ya.


Puas lari-lari, sudah agak capek, baru deh pulang. Caw!

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment