Menyambangi Twin House Carnival

Postingan babylonia di instagram
Abang ke sini yuk?, chat istri lengkap dengan sebuah capture postingan babyloania di instagram.

Ajakan itu bukan tanpa alasan. Karena istri memang bisa dibilang salah satu penggiat sosial media yang aktif memantau. Dan akun babyloania ini adalah salah satu yang dipantau. Babyloania sendiri adalah sebuah usaha yang menyewakan perlengkapan dan mainan bayi dan anak.

Nah, pada carnival ini, babylonania menjual beberapa barangnya. Dan tentu saja harganya miring banget untuk barang yang masih bagus. Maka, jadilah kami ke sana bertiga dengan naik motor.

Jreeeeng

Ternyata tempatnya asik banget.


Ternyata acara karnival ini adalah bagian dari rangkaian acaranya Twin House. Ini semacam perayaan karena akhirnya twin house benar-benar twin. Lihat bangunan yang ada di sebelahnya. Ceritanya kembar.


Ternyata eh ternyata bukan cuma bazar saja. Begitu melihat banyak bantal dan alas piknik ini, saya langsung kepoin akun instagram twin house cipete. Dan benar saja, ternyata paginya itu ada acara senam bayi. Maksudnya ibunya senam sambil menggendong bayi di depan. Tahu gitu datang dari pagi. Kan lumayan senam gratisan buat istri. Bapaknya bisa mojok sambil makan aja. Eh jangan deh, tadi pagi bapaknya tidur. Pol!

Kipas penghalau panas.

Arena bermain anak.
Arena bazaar


Istri sih rajin banget bulak-balik ke booth babyloania. Kayaknya sih nawarin temen-temennya buat jastip. Saya sih main saja sama Damarion. Biarkan istri dengan dunianya.



Sudah lah habis main, santai-santai dan makan eskrim pulang saja. Kasihan Damar takut kecapekan.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment