Akhirnya Icip Ojju, Begini Caranya Biar Dapat Potongan 50K

Penampakan OJJU di MargoCity
Udah lama pingin icip beginian, dan baru kemarin kesampaian di Margo City Depok. Sebuah tempat makan yang hits di tahun 2017 kemarin. Beberapa kali mampir di Kota Kasablanka dan sengaja mau makan ini, selalu antri dan penuh.

Ini nih papan layar yang menunjukan antrian dan nomor antrian. 
Kalau penuh, ya harus ambil antri dan bersabar sambil melihat layar di atas. Sisa berapa lagi dan kira-kira masuk kapan. Kalau saya sih udah keburu malas untuk antri, bawaannya kalau antri ya pulang aja atau cari tempat makan lain. Ngapain nunggu?

Kalau dilihat dari tempat, ini memang berkarakter dan beda. Dari desain sudah khas sekali, ditambah dengan ornamen-ornamen kaleng bekas dan lukisan di dinding belakang membuat tempat ini begitu khas. Tapi kalau tempat buat saya sih biasa saja, karena memang untuk resto besar di mall-mall untuk urusan desain mereka punya taste sendiri.

Satu hal yang saya salut dari tempat ini adalah pelayannya. Walaupun beberapa kali saya panggil pelayan di sini tidak menghampiri bahkan tidak menoleh (mungkin karena tidak dengar atau memang sengak) tapi saya tidak pernah melihat pelayan yang gesturnya menolak. Overall attitude-nya terjaga sekali.


Mampir kemarin di sini, saya tidak ikut memesan karena saya ambil kacamata. Semua dihandle istri. Dan saat kembali sudah ada deretan makanan kecil di atas. Enggak tahu itu yang di atas apaan. Tapi untuk makaroni dan jagungnya, enak. Saya dan Damar suka. Padahal 2 lainnya enggak pedas sih, cenderung lebih mirip asinan. Tapi memang dasar enggak suka kimchi dan cita rasa pedas Korea, jadi ya enggak dimakan.

Selain makanan di atas, kayaknya jadi menu wajib untuk beginner kayak kami kalau makan ke OJJU itu adalah Rolling Cheese, karena memang karena menu itu lah mereka ini jadi terkenal. Rolling Cheese di sini ada Chicken Wings, Iga dan Drumstick. Karena istri suka paha ayam, jadi pesan Rolling Cheese Chicken Drumstick.



Untuk rasa Rolling Cheese Chicken Drumstick ini biasa aja. Saya memang suka keju, tapi enggak ksuka keju melted macam begini. Karena kalau dingin malah kayak makan jelly gak jelas. Kalau dimakan selagi hangat, baru enak. Untuk ayamnya enak, standar Lotteria (ini sama-sama tempat makan Korea). Jangan-jangan ambil ayamnya dari Lotteria. Xixixixixi.

Makanan lain adalah nasi goreng yang langsung dimasak setelah Rolling Cheese Chicken Drumstick ini jadi. Si masnya sigap banget bikin nasi gorengnya.


Nasi gorengnya saya suka. Ada kerak-keraknya dan terasa sekali aroma rumput lautnya. Apalagi telurnya, lucu penampilannya, rasanya juga enak. Mungkin karena telurnya segar dan pasti sudah dipilih.




Ini makanan selanjutnya yang dipesan. Namanya Japchae, ini senjata kami kalau misalnya Damar tidak mau makan. Ya tinggal cari saja makanan yang bentuk dan teksturnya seperti mie. Tuntas sudah dan Damar pasti makan. Kalau soal rasa, rasanya oke juga. Apa ya ini, bihun atau so'un ya? Yang jelas terasa sekali kenyal dan padatnya. Sayurannya juga terasa segar. Telurnya? Gak usah ditanya, enak.


Untuk minuman, saya pesan lemon madu mint. Tapi daun mint-nya lebay sekali. Buanyak. Sampai harus dibuangin dulu sedikit. Soalnya malah jadi tidak bisa disedot. Kalau istri sih pesan minuman mangga. Yang jelas ini bukan sirup mangga ABC.

Oh iya, untuk dapat potongan 50K itu kamu perlu install namanya GF Reward. Cukup login aja, nanti dapat voucher 50K untuk OJJU dan voucher lain untuk resto lain yang tergabung dalam group ini. Masa berlakunya kurang lebih 1 minggu sejak install aplikasi. Klik aja gambar di bawah ini untuk install aplikasinya :


Udah sih gitu aja.
Share on Google Plus

1 komentar :