Belanja Pakai Poin Grab Di Citos

Ornamen yang cocok untuk berfoto di gerai GrabRewards Festival Poin
Saat membuka Aplikasi Grab, sempat kaget ketika ada 1000an poin expired alias kadaluarsa. Dan saat yang bersamaan juga dapat notifikasi kalau sedang ada Grab Rewards di Cilandak Town Square. Mengingat ada 2000an poin yang juga bakal hangus dalam waktu dekat, ya langsung saja beli dan harus digunakan di acara ini. Jadi, pas pulang kemarin sengaja ambil jalur Citos biar bisa mampir.

Kalau lihat di aplikasi, ada ragam voucher yang bisa ditukarkan dengan poin untuk GrabRewards Festival Poin ini. Dari mulai 100 poin hingga puluhan ribu poin. Saya sih mikir, orang macam apa yang pakai Grab sampai bisa mengumpulkan puluhan ribu poin ya?

Begini penampakan dalam GrabRewards Festival Poin :

Ada semacam lounge di bagian depan. Cantik dan standar Grab warnanya, putih dan hijau.

Penampakan dalam yang berisi rak-rak berisi barang yang bisa dibeli dengan Grab Poin.

Penampakan kasir, ada balonnya. Anak-anak pasti suka.
Ternyata di sini ada permainan semacam roulet. Kalau mau main, harus menukarkan 100 Grab Poin. Dan kemarin, maksimal 3 kali main untuk satu orang. Pas banget saya tukar 3x untuk voucher 100 Grab Poin.

Sudah tidak ada iPhoneX
Penampakan permainan.
Cara mainnya mudah, tinggal klik untuk memutar, dan klik lagi untuk menghentikan putaran. Di sini saya dapat ZONK 2 kali dan Voucher GrabCar 10 ribu. Lumayan lah vouchernya bisa dipakai. Dan untuk ZONK, ternyata ada hadiah gimmick berupa eskrim campina rasa coklat pisang. Karena ZONK 2 kali, jadi pas lah sama istri masing-masing 1 eskrim.

Voucher hasil putaran.
Dan karena memang niatnya menghabiskan poin, saya menukar 2.500 Grab Poin dengan lampu meja. Gambarnya di atas. Dan pas 2.500 Grab Poin. Lumayan untuk temaram teman tidur di kamar.

Ini hasil yang saya tukar. Tolong jangan lihat yang berboneka, karena bukan itu. Yang saya tukar hanya yang ada di dalam goodie bag saja.
Sebagai pengingat, GrabRewards Festival Poin ini hadir hingga 8 Maret nanti. Masih ada waktu lah untuk menukar Grab Poin jadi barang.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

2 komentar :

  1. wah seru juga konsep grab reward. kini ada gerainya. poin2 yg terkumpul jadi lebih bermanfaat ya

    ReplyDelete