Bleach Bakal Ada Live Action-nya!

Bleach Live Action Poster - otakutale.com
Baru-baru ini pecinta anime dan manga Bleach dihebohkan dengan munculnya trailer film live action adaptasi dari serial Bleach. Bisa dibilang ini serial ini adalah salah satu yang populer. Bisa dilihat buktinya dari banyaknya cosplay yang memerankan tokoh-tokoh yang ada pada Bleach ini.

Nih intip deh 3 trailer yang sudah digabungkan :


Kalau diintip dari trailernya sih kayaknya bakal mirip banget sama Manga dan Animenya. Ya memang agak ajaib biasanya ketika Anime atau manga diangkat menjadi live-action-nya rata-rata alur dan ceritanya sedikit melenceng.

Dari trailernya terdapat adegan dimana Rukia menusuk Kurosaki Ichigo untuk menjadi Shinigami pengganti. Juga ada adegan dimana Rukia memukul tubuh Ichigo agar spiritnya keluar dan menumpas Hollow dimana adegan-adegan tersebut ada pada Manga dan Anime Bleach episode awal-awal.

Rukia anime dan live-action - tokusatsunetwork.com
Dan pada live-action ini kalau dilhat dari trailernya juga memunculkan Abarai Renji yang juga sahabat Rukia yang merupakan wakil kapten dari Divisi 6. Memunculkan juga Kuchihiki Byakuya yang merupakan kakak dari Rukia yang juga merupakan kapten dari Divisi 6. Ditambah lagi kemunculan Uryu Ishida si Quincy.

Byakuya, Ishida & Renji - thereelbits.com
Cerita Bleach sendiri cukup kompleks. Menggambarkan pada dunia ini ada kekuatan jahat bernama Hollow yang mengajak arwah yang sudah mati pada kegelapan. Lalu ada Shinigami (yang dalam budaya Jepang sendiri disebut sebagai dewa kematian) yang dalam kisah ini menuntun arwah yang sudah mati tersebut menuju tempat yang layak. Semacam ada dimensi lain setelah kematian tempat para arwah berkumpul.

Ada lagi Quincy yang sebenarnya dalam budaya Jepang itu semacam Biksu yang mampu merasakan aura negatif (Hollow) dan menghalaunya.. Tapi ini murni hiburan, jangan dianggap terlalu serius semisal tidak ada surga dan neraka atau menganggap Quincy yang harusnya Buddha (dalam budaya Jepang) malah digambarkan Kristen.

Yang pasti film ini pasti bakal menarik apalagi penggambaran Hollownya sangat keren.

Penggambaran Hollow - comicbook.com
Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment