Ilustrasi Princess Disney Modern

Deretan Disney Princess - disneyprincess.wikia.com
Disney Princess adalah waralaba media yang dimiliki oleh The Walt Disney Company, awalnya dibuat oleh ketua Produk Konsumen Disney Andy Mooney pada akhir 1990-an dan secara resmi diluncurkan pada tahun 2000. Delapan putri asli terdiri dari Putri Salju, Cinderella, Aurora, Ariel, Belle, Jasmine , Pocahontas, dan Mulan. Waralaba ini menyoroti susunan pahlawan wanita fiksi yang telah muncul dalam film-film animasi Disney. Waralaba tersebut saat ini mencakup sebelas protagonis perempuan dari sepuluh film Walt Disney Animation Studios dan satu film Pixar, yang masing-masingnya adalah royal oleh kelahiran, royal oleh perkawinan, atau dianggap sebagai "puteri" karena penggambaran heroisme yang signifikan.

Baru-baru ini, line-up telah diperluas untuk menyertakan Tiana, Rapunzel dan Merida setelah kesuksesan film masing-masing. Putri Moana dari film Moana dan Putri Anastasia dari Anastasia diharapkan bergabung dengan tim.

Para Putri Disney ditampilkan dalam berbagai macam barang dagangan, muncul dalam berbagai bentuk dari berbagai film, boneka, dan mainan lainnya untuk seprai, pakaian, dan perlengkapan mandi (seperti sikat rambut dan pasta gigi). The Princesses juga ditampilkan di taman hiburan Disney.

Cerita dan sosok Disney Princess ini kan punya settingnya sendiri. Dan semuanya tidak ada pada setting jaman sekarang. Nah, seorang ilustrator bernama Fernannda Suarez punya konsep unik untuk menggambarkan Disney Princess jika mereka hidup di jaman sekarang. Berikut beberapa Disney Princess yang sudah digubah Fernandes Suarez :

Tiana



Putri Salju


Rapunzel


Pocahontas



Mulan


Moana


Merida


Jasmine



Cinderella



Belle



Aurora



Ariel



Gimana? Keren ya? Emang dasar seniman, bisa saja menyematkan karakter masing-masing princess ini pada karakter modern yang kekinian. Salut untuk Fernandes Suarez.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment