Kulari Ke Pantai, Film Anak Garapan Miles Production

kularikepantai.com
Siapa yang tidak kenal kerennya film anak yang ditelurkan Miles Production? Setelah Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi, sepertinya image  film anak berkualitas sudah jadi jaminan rumah produksi pimpinan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Dan tahun ini akan meluncur lagi film anak terbaru dari Miles Production dengan judul Kulari Ke Pantai.


Film ini sendiri bercerita tentang perjalanan Sam (10 tahun), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta ibunya, Uci, melakukan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanannya sendiri adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir G-Land.

Namun sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12 tahun), anak kota yang berbeda dengan Sam, berbuat ulah saat berkumpul di Jakarta. Di hadapan banyak orang, Happy meledek dan merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik.

Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai dengan rencana. Berbagai situasi tidak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan.


Film ini rencananya akan tayang pada akhir Juni Nanti. Menarik ya, liburan sekolah, lebaran, kumpul keluarga dan film berkualitas.

Udah gitu aja.


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment