Mengintip Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Neo 7




Hp Oppo Neo 7 sengaja dibuat untuk meneruskan kesuksesan dari brand Oppo smartphone yang mana pada sebelumnya smartphone Oppo menghadirkan Oppo Neo 5 yang dibandrol dengan harga kisaran Rp2.000.000. Spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo Neo 7 ini pun juga cukuplah canggih, bahkan untuk harga hp Oppo Neo 7 yang ada di pasaran ini pun juga sangatlah terjangkau dan dapat dijadikan sebagai smartphone unggulan yang dapat untuk Anda pilih. Jika dilihat dari segi hardware maka Oppo neo 7 ini pun juga menjadi lebih tinggi dan dilengkapi bentangan layar yang lebih luas.

Oppo Neo 7 pun juga sudah mengandalkan tampilan pada bagian luarnya yang terlihat lebih menarik dan memberikan kesan yang lebih premium jika dibandingkan dengan smartphone murah sekelasnya. Tidak hanya itu saja, bahkan Oppo Neo 7 ini pun juga dilengkapi dengan body yang tipis, karena neo 7 hanya memiliki kekebalan hingga 7.6 mm. Smartphone ini pun juga sudah dilengkapi dengan back cover unik yang mana pada bagian atasnya sudah dilapisi dengan material kaca. Bahkan pada setiap sisi samping smartphone Oppo Neo 7 ini pun juga dilapisi dengan frame metal yang memiliki sudut melengkung, sehingga memberikan smartphone menjadi lebih nyaman pada saat dipegang.

Untuk melihat spesifikasi OPPO Neo 7, maka Anda dapat melihat ulasan berikut ini:


Jika dilihat dari segi harga hp Oppo Neo 7 yang sangatlah terjangkau, maka smartphone ini pun juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki banyak kelebihan yang sangatlah memanjakan banyak para masyarakat setempatnya, sehingga bagi para penggunanya pun tidak akan dikecewakan dengan spesifikasi canggih yang dimilikinya. Jika Anda berminat untuk melakukan pembeliannya, maka Anda dapat melakukan pembeliannya di beberapa store resmi Oppo maupun di beberapa toko online terpercaya yang ada dijaringan internet.

Menariknya lagi smartphone Oppo Neo 7 dilengkapi ruang penyimpanan yang cukuplah besar, sehingga para penggunanya dapat menyimpan file dalam jumlah yang lebih besar sekaligus dapat memanjakan para penggunanya untuk bisa menggunakan aplikasi dalam jumlah yang lebih banyak, khususnya bagi Anda yang menyukai game dengan ukuran yang besar, maka sangat tepat untuk Anda memilihnya agar Anda dapat mendownload aplikasi game yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Jika Anda berencana ingin melakukan pembelian smartphone canggih dengan harga yang terjangkau, maka Anda dapat memilih smartphone Oppo Neo 7 yang mana smartphone Neo 7 dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone canggih yang akan memanjakan diri Anda. Terlebih lagi untuk harga hp Oppo Neo 7 yang ada di pasaran ini pun juga dibandrol dengan harga Rp1.300.000 untuk harga barunya, sedangkan untuk harga bekasnya smartphone Oppo Neo 7 dibandrol dengan harga Rp1.000.000, harga yang sangat murah bagi Anda yang ingin tampil gaya namun keterbatasan dana.

Share on Google Plus

3 komentar :

  1. Oppo sudah menjadi pilihan di keluarga saya. Alhamdulillah awet. Keren ya Oppo yg satu ini, jadi mupeng

    ReplyDelete
  2. Harganya gak mahal juga, ya. Kualitas pasti keren :)

    ReplyDelete