Spider-Man: Into the Spider-Verse, Ketika Pemilik Kekuatan laba-laba berkumpul.

Salah satu scene trailer Spider-Verse - imdb.com
Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah film superhero animasi komputer Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Miles Morales / Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation dalam hubungannya dengan Marvel, dan didistribusikan oleh Sony Pictures. Ini diatur dalam alam semesta alternatif dari properti Spider-Man milik Sony lainnya, tetapi memperkenalkan multi-semesta bersama.

Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman, dari skenario oleh Phil Lord, dan dibintangi Shameik Moore sebagai Morales bersama Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Jake Johnson, Liev Schreiber, Brian Tyree Henry, Luna Lauren Velez, dan Lily Tomlin. Dalam film tersebut, Morales menjadi salah satu dari banyak Spider-Men.

Rencana untuk film animasi Spider-Man, yang dikembangkan oleh Lord dan Christopher Miller, pertama kali diungkap pada tahun 2014, dan secara resmi diumumkan pada bulan April 2015. Persichetti, Ramsey, dan Rothman bergabung selama dua tahun berikutnya, dengan Moore dan Schreiber berperan dalam April 2017. Lord and Miller ingin film ini memiliki gaya uniknya sendiri, menggabungkan animasi komputer dari Sony Pictures Animation dengan teknik gambar tradisional yang terinspirasi oleh karya co-creator Miles Morales, Sara Pichelli.

Begini hasilnya pada trailer :


Namanya juga Spider-Verse. Jadi mengenalkan beberapa tokoh yang memiliki kekuatan laba-laba sekaligus dalam satu plot cerita film. Kalau dari trailernya sih banyak mengambil dari sudut Miles Morales yang merupakan anak remaja kulit hitam yang punya kekuatan laba-laba.

Adegan sederhana diantar ayahnya dengan mobil polisi itu keren banget. Terlihat sekali betapa ayahnya sangat sayang padanya. Kalau dari ucapan salah satu mentornya yang bilang, jangan coba selamatkan dunia, tapi selamatkan satu orang saja, mungkin akan ada plot dimana Morales fokus menyelamatkan ayahnya dalam filmnya nanti.

Yang jelas, dalam trailernya dimunculkan 3 orang yang punya kekuatan laba-laba. Menarik untuk ditunggu. Spider-Man: Into the Spider-Verse dijadwalkan akan dirilis pada 14 Desember 2018. Masih beberapa bulan lagi nih, Jadi gak sabar.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment