Ini 2 Varian Mi Pedas Dari Gaga, Pedas Beneran!

Varian baru gaga yang pedas.
Pas lagi main di Indomaret, eh nemu jejeran mi instan anyar di rak tempat mi.Pas lihat bungkusnya ekstra pedas, saya sih langsung kepikiran pedas-pedasnya mi instan Indonesia paling hanya sepedas sambal matah-nya Indomie. Tapi makin tertarik saat lihat ada tulisan Jalapeno pada kemasannya.

Jalapeno ini adalah cabai super pedas dari Meksiko. Dibilang super pedas bahkan masuk jajaran top cabai pedas di dunia. Ini yang bikin menarik.

Makin menarik karena ternyata Gaga mengeluarkan 2 varian sekaligus. Dalam bentuk goreng dan rebus. Ya langsung ambil aja dua-duanya.

Goreng

Penampakan dan isi bumbu mi gorengnya

Wujud mi goreng setelah dicampur.
Untuk urusan mi, buat saya sih kenyalnya sama seperti mi sedaap, tapi rasanya ukurannya lebih kecil. Soal rasa bumbunya, ini beneran pedes. Pedesnya seger banget! Buat yang suka pedas-pedas instan pasti tahu lah ya kalau pedasnya instan itu biasanya cuma meninggalkan pahit. Tapi yang ini seger. Dan terus terang ya, ini pedesnya 11-12 sama Samyang yang populer pedas itu.

Bedanya pedas Gaga mi goreng ini hilangnya lebih cepat dibandingkan Samyang setelah makan.

Rebus

Penampakan mi dan bumbunya

Wujud mi rebus Gaga pedas.
Untuk tekstur mi, buat saya lebih enak berkuah ketimbang yang goreng. Lebih enak tuh maksudnya lebih lembut dan kenyalnya pas. Dan untuk pedasnya, berkuah ternyata lebih segar. Serius deh segar. Bahkan saat sudah dingin-pun tetap terasa segar. Padahal dingin loh. Artinya pedasnya justru bikin hangat.

Istri yang enggak suka pedas aja ternyata justru suka yang versi rebus ini.

Untuk harga, ini ada di antara 2000 hingga 3000. Buat saya sih ini oke lah.

Oh iya, btw varian extra pedas Gaga ini juga ternyata ada yang Soto dan Lada Hitam juga. Tapi tidak seperti 2 yang saya coba ini. Soto ada di level 2, sementara Lada Hitam ada di level 3. Sedangkan yang 2 dicoba ini ada di level 5. Penasaran juga untuk Soto dan Lada Hitam.

Udah ah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment