Dua Garis Biru, Mendidik atau Hanya Drama?

Poster film Dua Garis Biru - makassar.tribunnews.com
Beberapa hari terakhir ini kalau lihat trending youtube Indonesia, yang paling pertama adalah trailer dari sebuah film yang akan tayang dengan judul Dua Garis Biru. Jarang-jarang ada trailer yang bisa nangkring di trending youtube. Makanya langsung klik aja, pingin lihat kayak apa trailernya.

Dari judul dan image awal di youtube sih udah kebayang kalau ini film soal cinta monyet yang kebablasan, tapi penasaran aja pingin tahu, makanya langsung klik.



Ini termasuk salah satu film yang pasti saya gak kuat nontonnya. Bukan cuma soal tragedi demi tragedi yang akan menghampiri tokoh utama, tapi emang gak kuat lihat air mata aja.

Oh iya, dari komentar-komentar di youtubenya sih banyak pro dan kontra untuk film ini. Di satu sisi menganggap film ini tidak baik karena seolah mengajarkan generasi remaja kita untuk sex bebas. Tapi di satu sisi justru menganggap film ini baik untuk dijadikan pelajaran buat para pelaku cinta monyet biar lebih bisa ngerem.

Apapun perdebatannya, kesimpulan utuh baru bisa keluar setelah menonton film ini harusnya. Tapi buat saya pribadi yang tidak kuat dan mungkin tidak akan menonton film ini cuma bisa kagum dan takjub sama penggambaran tokoh Bima (Angga Yunanda) yang sok bertanggungjawab tapi memiliki keterbatasan. Kelihatan banget pengen keren karena bertanggungjawab, tapi bingung kudu ngapain.

Semoga saja bakal ada trailer lanjutan yang mengeluarkan adegan humor biar saya jadi kepincut nonton film ini. Biar gak dark-dark banget lah.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment