Ini Dia yang Ada di Dino Steak & Pasta House

Welcome Carnivore..!!!
Kalau lihat logonya doang, mungkin orang-orang bakal bingung. Tempat apakah ini? Jangan-jangan ini museum dinosaurus. Tapi begitu masuk, elo-elo bakal ngerasa mendadak lapar. Apalagi buat elo yang punya jiwa karnivora dominan.

Yap! Ini adalah tempat makan anyar di Depok. Namanya Dino Steak & Pasta House. Yang dijual di sini bukan daging dinosaurus loh ya. Tapi daging-daging empuk dan enak. Yang pasti, begitu elo makan steak di sini, elo bakal kayak dinosaurus. Makan lo bakal lahap Jon! Kayak t-rex kelaparan. Ganas! Soalnya enak.

Sirloin Steak with Mashed Potato dari Dino Steak.
Jadi laper gak liat steaknya? Gue nelen ludah mulu liatnya. Bikin laper! Dan kayak yang gue bilang sebelumnya. Elo kalo dateng ke sini dijamin bakal lahap makannya. Enyak banget. Dan di sini yang enak banget itu semua makanannya. Selain sirloin steak, ada juga yang namanay egg steak. Bentuknya lucu. Seperti gunung berapi aktif. Di tengah ada kawah dari telur. Lapar Joooooonnnn!

Unik ya bentuknya? Ngiler
Okeh. Selain steak dan ragamnya, tempat ini juga punya ragam spaghetti. Salah satunya dikasih nama Spaghetti Marinara. Tadinya gue pikir ini spaghetti mari nari. Jadi abis makan spagheti itu kita nari-nari. Tapi pas nyobain, beneran lidah gue nari-nari. Rasanya enak. Spagheti ini pas banget buat penyuka seafood. Ada kerangnya. Ada udangnya. Nih penampakannya.


Untuk deasert, eh ini bukan gurun pasir ya. Ini makanan penutup. Dino Steak juga punya! Salah satunya puding cokelat yang enak dan ademmmm. Layaknya sebuah sesi aerobik. Puding ini layaknya pendinginan yang nyessssss. Bikin adem. Jadi penutup yang hmmmm, ahhhhhh. Gue bukan ngegambarin orgasme ya. Tapi ya gitu deh.



Kenikmatan menyantap makanan seringnya keganggu sama hal-hal di luar makanan. Salah satunya harga makanan yang dimamam. Di sini elo enggak perlu khawatir. Elo bisa mamam enyak dengan tenang dan nyaman. Karena elo enggak perlu khawatir soal harga. Bukan gue mau bayarin. Tapi di sini harganya bersahabat. Minimal elo bakal langsung pengen temenan sama harganya.

Bayangin aja, untuk harga steak, mulai dari Rp. 25.000. Untuk aneka pastanya, lo bisa jajal mulai dari Rp. 18.000 aja. Makanan penutupnya, mulai dari Rp. 7.500. Tapi untuk cokelat adem yang di atas, harganya Rp. 25.000.

Murah kan? Kagak bikin dag-dig-dug makannya. Pokoknya bisa makan tenang dan makan enak di sini. Dan satu lagi menu yang paling YO-EEEEH di sini namanya Godzilla Burger. Ada tantangannya juga. Kalo bisa ngabisin nih burger di waktu yang ditentukan, elo gak perlu bayar. Bentuk kayak di bawah ini. Harganya? Gak perlu khawatir, ini harganya Rp 86.500. Dan dengan porsi segini udah lebih dari cukup untuk makan berlima. Elo bagi aja jadi berapa duit. Murah Jon!



Kalo lo mau ke sini, tempatnya ada di Jl. Margonda Raya no 438, Depok (sebelah Kopitiam HD). Googling aja lah kalo bingung. Buka dari jam 3 sore sampe 11 malem  untuk hari senin - kamis. Untuk hari jumat - minggu, Dino buka dari jam 11 siang sampe 11 malam. Asoy buat nongkrong!

Twitter : @dinosteakpasta
Instagram : dinosteakpasta














Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment