Hiburan untuk Romanisti

as-roma-day.jpg


Akhirnya akan muncul lagi pertandingan sepakbola di negeri yang kita cintai ini. Pertandingan sepakbola yang dipertandingkan bukan kelas profesional ala Indonesia yang sarat dengan intrik judi dan pengaturan skor. Melainkan pertandingan sepakbola profesional ala eropa sana.


Jum’at (24/7/2015) sore ini AS Roma sudah hadir di Jakarta. Tim yang dijuluki i Lupi (Serigala) ini rencananya akan bertanding pada hari Sabtu (25/7/2015) di Gelora Bung Karno. Bukan melawan timnas. Tapi melawan dirinya sendiri.


AS Roma yang hadir dengan pasukan 36 pemain ini akan terpecah menjadi dua. Menjadi tim merah dan tim putih. Dan keduanya akan diadu dengan masing-masing manager lokal. Pada tim merah akan diasuh oleh manager Julie Estelle. Sementara pada tim putih, akan diasuh oleh manager Julia Perez. Entah apakah ada hubungannya bulan Juli dengan dipilihnya kedua nama manager tadi.


as-roma-day2.jpg


AS Roma day 2015 yang sudah dinanti-nanti Romanisti di Indonesia ini memiliki agenda yang cukup padat, diantaranya adalah coaching clinic dan meet & greet pada sabtu (25/7/2015). Namun agenda ini batal dilaksanakan dengan alasan kelelahan. (sumber: detik.com)


Alasan kelelahan ini mungkin akibat tertahannya pasukan AS Roma di bandara lantaran pemain-pemainnya yang tidak diizinkan masuk Indonesia. Adapun 5 pemain yang gagal masuk Indonesia adalah Seydou Doumbia (Pantai Gading), Gervinho (Pantai Gading), Victor Ibarbo (Kolombia), Ljajic (Serbia) dan Antonio Sanabria (Paraguay) (sumber: kompas.com). Akibat tertahannya pemain-pemain tersebut di atas karena visa on arrival membuat pasukan AS Roma terlambat tiba di hotel yang berujung kelelahan. (sumber: detik.com)


Kejadian di atas harusnya jadi catatan serius Nine Sport kelak ketika mendatangkan tim-tim elit eropa mendatang. Perkara visa on arrival harus jadi catatan serius kelak. Karena jadwal yang batal dijalankan sungguh merugikan. Bukan hanya merugikan Nine Sport sebagai promotor saja, tapi juga Romanisti yang sudah berharap melihat langsung pada Meet & Greet.


daftar-harga-tiket-as-roma-day-2015-BCCrzI48Om.jpg


AS Roma Day 2015 di Indonesia ini tidak hadir dengan gratis. Pecinta bola yang ingin menyaksikan langsung AS Roma di stadion Gelora Bung Karno harus membeli tiket. Harganya mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2.400.000 untuk VVIP. Tapi bagi anda Romanisti sejati, ada harga khusus. Diskon harganya cukup lumayan, hingga 900 ribuan. Daftar harganya bisa diintip di Facebook Page Forza Roma Indonesia.


Sebentar lagi AS Roma Day 2015. Anggap saja ini sebagai pelipur lara keringnya perhelatan bola spesial di negeri ini. Jangan bayangkan AS Roma Day 2015 ini seperti tamu yang datang ke rumah, main catur di rumah anda dengan menggunakan papan catur dan seluruh bidak catur milik anda, sementara anda menonton mereka bermain dengan memberikan imbalan pada mereka dan menyajikan mereka kopi dan cemilan gratis. Tapi bayangkan bahwa mereka akan memberikan spirit positif untuk anak-anak anda agar mereka dapat pelajaran berharga dan bisa bermain catur dengan baik, sebaik mereka.

Have Fun Romanisti..!!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment