Kado Dari Magnum White Collection


Siapa yang tak kenal dengan brand eskrim ini? Rasanya hampir semuanya tahu. Es krim engan tagline "Pleasure Seeker" bisa dibilang es krim elit dengan harga yang tidak menggigit. Bisa dibilang ini es krim elit karena pada iklannya selalu menampilkan model-model cantik dengan fashion berkelas dan elit.

Seolah mengukuhkan kesan sebagai jajaran elit, pada akhir agustus lalu, Magnum White mengeluarkan promo yang diberi judul Magnum White Collection. Adalah promo bagi-bagi barang fashion dari desainer ternama. Promo yang berlangsung dari 26 Agustus 2015 hingga 31 Oktober 2015 sukses membagikan ratusan fashion item. Semuanya ludes.



Proses promo ini pun terbilang simple. Bagi yang ingin item fashion ini, cukup mengumpulkan poin saja. Poin bisa didapat dengan memasukkan kode yang terdapat pada stik es krim Magnum White. Saya dan istri yang mengetahui promo ini langsung berburu Magnum White. Masing-masing kami mengincar barang yang berbeda. Berikut fashion item yang tersedia pada Magnum White Collection.

CLUTCH by PRIYO OKTAVIANO


DRESS by SEBASTIAN RED


SCARF by SAPTO DJOJOKARTIKO


SUNGLASS by RINALDY A. YUNARDI


SWEATSHIRT by TEX SAVERIO


SHORT DRESS by SEBASTIAN RED

Dari keenam barang fashion ini, istri saya mengincar sunglass, sementara saya sebagai laki-laki tentu naksir sweatshirt-nya. Kata teman, Tex Saverio pasti jaminan mutu. Tidak akan mengecawakan.

Misi pengumpulan pun mulai dijalankan. Sempat mengalami kekecewaan juga lantaran Alfamart dekat rumah ternyata belum ada kode unik pada stiknya. Padahal sudah memborong setengah lusin es krim. Tidak perlu waktu lama untuk mengumpulkannya. Hanya beberapa hari saja.

Begitu poin terkumpul, maka istri saya langsung coba memesan sunglass-nya. Namun sayang sunglass yang diidam-idamkan itu keburu out of stock. Alhasil redeem item fashion ini jatuh pada sweatshirt untuk laki-laki. Dan itu untuk saya. Artinya saya tidak perlu lagi mengumpulkan poin lagi untuk mendapatkan sweatshirt-nya.
__________________________________________

Dan benar saja. Hanya perlu beberapa hari untuk mendapatkan barangnya. Pada tanggal 16 Oktober kemarin barangnya tiba.




Benar kata teman saya itu, sweatshirtnya benar-benar keren. Bahannya pun bagus. Dan yang paling penting, pas di badan. Istriku sabar ya, nanti kalau ada promo dari magnum lagi kita buru bersama.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment