Tonton Ini Dulu Biar Lebih Ngerti Starwars



Kehebohan dunia pada film starwars luar biasa sekali. Episode ke 7 yang rilis pada 18 Desember 2015 lalu punya fenomena tersendiri. Bahkan google meluncurkan makeover ala starwars untuk turut memeriahkannya. Beberapa video pun turut memeriahkan kehadirannya. Salah satunya perang lightsaber dalam pertandingan badminton.


#badmintonjedi
#badmintonjedi
Posted by MAXX Sports on Sunday, December 20, 2015

Bukan hanya soal badminton. Pecinta starwars juga memeriahkannya dengan membuat video klip lengkap dengan cosplay ala-ala darth vader dalam sebuah band. Dalam satu adegan juga menampilkan kekuatan telekinesis darth vader ketika gitarnya rusak.


Galactic Empire "Star Wars Main Theme" Official Music Video
Buy the single on iTunes now!Facebook / Instagram: galacticempireofficialTwitter: galacticempire8#GalacticEmpire #StarWars #DarthVader #TheForceAwakens
Posted by Galactic Empire on Thursday, December 17, 2015

Starwars adalah skema cerita besar dari lucasfilm. Saking besarnya, film ini seolah menjadi pamungkas libur akhir tahun 2015. Peminatnya jangan ditanya, selain google yang turut memeriahkan, Facebook juga ikutan dengan fitur untuk menambahkan lightsaber pada profile picture. Tapi seiring rilisnya starwars, fitur ini berangsur menghilang.

Buat yang sudah nonton starwars 7 tapi masih belum 'ngeh' bagaimana puzzle cerita secara keseluruhan yang sudah terjadi bisa lihat rangkuman video di bawah ini. Sudah ada rangkuman dari episode 1 sampai 6. Jadi kalau ditanya sama teman atau gebetan soal starwars bisa lebih outstanding. Biar gak planga-plongo banget lah minimal pas diskusi.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment