Memang Begini Harusnya Karakter Spiderman

Spiderman Homecoming - comicbookmovie.com
Setelah Februari 2015 silam Sony dan Marvel menemui kata sepakat untuk menggabungkan Spiderman dalam jajaran superhero yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe atau MCU, maka akan dibuatlah film reboot Spiderman sesuai dengan alur cerita besar dari MCU. Sebenarnya kemunculan Spiderman ini sudah bisa dinikmati pada film Captain America : Civil War. Tapi rebootnya film Spiderman punya keseruan tersendiri.

Baca : Jagoan Civil War Baper.

Film Spiderman yang rilis Juli 2017 ini benar-benar reboot, artinya tidak akan melanjutkan sekuel dari film Spiderman yang sudah ada sebelumnya, melainkan ceritanya dibuat ulang. Masih ingat kan saat Civil War, kalau si Peter Parker dimentori oleh Tony Stark? Nah, pada film yang akan rilis nanti juga memperlihatkan labilnya Peter Parker.

Maklum, anak SMA mendapatkan kekuatan super bukan hal yang mudah. Sementara di dalam hormonnya masih ada gejolak kawula muda, eh ini harus menangung beban berat sebagai penyelamat. Makanya Tony Stark hadir di film ini sebagai mentor yang menyiapkan mental ABG ini untuk jadi pahlawan super. Eh, sebelum lanjut, intip dulu nih trailernya di bawah ini :


Dari trailernya, terlihat betul karakter asli dari Spiderman. Terus terang deh, begini memang harusnya karakter Spiderman, labil dan mudah meledak-ledak. Bukan karakter yang galau karena ditinggal Mary Jane seperti film yang sebelumnya. Dan karakter ini lah yang membuat abang saya jatuh cinta pada superhero yang satu ini. Yang kalau main Marvel vs Capcom ya kalau enggak Spiderman, ya Wolverine.

Hal menarik yang lain dari film ini nanti adalah soal pakaian Spiderman. Berbeda dari versi yang sebelumnya dimana Peter Parker menjahit sendiri pakaian superheronya. Sepertinya untuk film yang rilis Juli 2017 nanti, bajunya dibuatkan oleh Starks Company. Terlihat canggih dan elegan. Belum lagi untuk matanya, bisa membesar dan mengecil sendiri, persis seperti yang ada di dalam komik.

Dan terakhir, yang namanya ABG kan rentan sekali dengan identitas diri. Ini banget yang digambarkan pada Spiderman Homecoming ini. Ada adegan dimana Spiderman ingin membuktikan diri lalu melompati helikopter. Penasaran ya, kira-kira pembuktian apa yang sesungguhnya ingin dikejar oleh Peter Parker a.k.a Spiderman ini. Bikin enggak sabar ketemu Juli 2017.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment