Transformer: The Last Knight, Optimus Prime Jadi Jahat?

Poster film anyar Transformer - comingsoon.net
Pertarungan mahluk hidup besi ini sepertinya belum berakhir di bumi. Masih akan ada sekuel lanjutannya pada Juni 2017 nanti. Diberi judul Transformer: The Last Knight.

Apa yang ada di bayangan kita saat mendengarkan The Last Knight? Kalau saya sih langsung terbayang seperti Royal Rumble. Yaitu semacam pertandingan sampai mati, dan yang menang adalah yang terakhir hidup. Tapi entah apa yang diangkat oleh film Transformer nanti ini. Tapi yang jelas, trailernya sudah bisa dilihat :


Pada trailernya digambarkan kalau peperangan terus berlanjut. Mahluk asing besi itu terus berdatangan. Mengejar energi yang ada di bumi (buat yang sudah nonton film-film Transformer pasti tahu energi macam apa yang dikejar). Dan mereka para mahluk besi ini terpecah menjadi dua kubu. Pertama, menyebut diri mereka autobots. Dan yang kedua menyebut diri mereka decepticon.

Autobot yang dipimpin Optimus Prime sebenarnya berharap kalau mereka bisa hidup berdampingan dengan manusia di bumi. Sementara Decepticon, kepingin menyerap seluruh sumber daya yang ada di bumi untuk mereka pergunakan sepenuhnya.

Nah, untuk film yang rilis nanti, bumi seolah sedang mengalami invasi. Autobot bersama manusia sepertinya sedang melawan gempuran besar-besaran dari mahluk besi yang datang. Sepertinya sih mereka decepticon. Dan dalam kisah ini digambarkan Optimus Prime sudah wafat. (Bisa dilihat sendiri dalam trailer di atas)

Salah satu poster Transformars: The Last Knight - comingsoon.net
Coba lihat lagi dalam trailernya, digambarkan dalam trailer tersebut Optimus Prime bangkit. Tapi kebangkitannya bukan untuk membela penduduk bumi. Sepertinya berada pada kubu sebaliknya. Prime seperti membunuh salah satu Autobot dalam trailer tersebut.

Bikin penasaran gak sih? Apa jadinya kalau pemimpin sekaligus mahluk besi terkuat di kubu Autobot ini justru membelot? Seperti apa ya filmnya......? Atau jangan-jangan ini hanya tipuan trailer saja?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment