Headshot, Film Baru Iko Uwais

Headshot - capture youtube.com
Sejak sukses dengan The Raid, nama Iko Uwais semakin diminati di kancah perfilman semakin harum. Aksi beladiri yang memukau dengan wajah yang Indonesia banget memberikan ciri khas sendiri. Saya sih masih punya mimpi kalau jawara-jawara aktor laga Indonesia kelak bakal jadi aktor papan atas dunia urusan beladiri.

Setelah sukses di  The Raid dan Berandal, Iko juga sukses masuk jajaran aktor Starwars. Di film starwars, Iko memerankan anggota Kanjiklub yang menagih hutang pada Han Solo. Sebentar memang munculnya, dan langsung dimakan monster. Saya belum nonton versi DVDnya, siapa tahu lebih panjang.

Nah, ada lagi ternyata film baru Iko Uwais berjudul Headshot. Film ini menceritakan seorang pria yang hilang ingatan (Iko) yang ditolong oleh Ailin (diperankan Chelsea Islan). Secara mengejutkan Ailin sempat scant kepala pria yang hilang ingatan itu menemukan benda di otaknya.

Iko Uwasi makin HOT - capture youtube.com
Sepertinya si pria hilang ingatan itu pamit pada Ailin untuk mencari jati dirinya. Ini seperti Bourne Identity. Tokoh utama hilang ingatan dan mencari jati diri. Dalam pencarian jati dirinya itu, tokoh Iko ini terlibat dalam adu fisik dan senjata yang seru. Cuplikannya bisa dilihat pada trailer di bawah ini. Seru dan asik untuk ditunggu.


Sayang tanggal rilisnya belum keluar, jadi, mari kita tunggu dan kita penasaran bersama.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment