Hangout, Film Genre Thriller Komedi Untuk Akhir Desember 2016

Hangout - capture youtube.com/RadityaDika
Akhir tahun, selalu saja ada film-film keren yang akan rilis. Salah satu film Indonesia yang akan rilis pada Desember nanti yang menurut saya keren idenya adalah Hangout. Sebuah film yang dibuat oleh Raditya Dika dengan genre yang menarik, thriller comedy. Mungkin genre ini sudah pernah disenggol oleh film-film horor lawas, namun bedanya unsur comedy hanya ada pada bagian keciiiil saja. Contohnya saat Suzanna mengganggu si Hansip Bokir pada salah satu scene film horor lawas.

Hangout sendiri menceritakan tentang 9 orang yang sedang hangout bersama ke sebuah pulau. Ke sembilan orang ini sudah lama tidak ngumpul bareng, dan akhirnya ada momen untuk berkumpul bersama.

Kesembilan orang ini adalah Raditya Dika, Soleh Solihun, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Martin, Prilly, Bayu Skak, Surya Saputra dan Mathias Muchus. Dan yang keren, mereka memerankan dirinya sendiri. Jadi tidak ada cerita Titi Kamal memerankan siapa, tapi Titi Kamal tetap menjadi Titi Kamal.

Para pemain Hangout - palingbaru.com
Plot utama dari film ini sepertinya biasa saja. Mungkin sudah banyak dilakoni dari film-film thriller. Sekelompok orang datang ke sebuah tempat, kemudian orang-orang tersebut mati satu persatu, hingga entah bagaimana akhirnya. Kesannya simple banget ya?

Tapi, Hangout ini punya sisi yang keren, genre yang thriller comedy sepertinya baru di Indonesia. Belum lagi si aktor dan aktris tidak perlu memahami karakter yang mereka perankan. Mereka memerankan dirinya sendiri dengan segala watak dan image yang dikenal di masyarakat.

Coba saja intip trailernya yang sudah muncul di bawah ini :



Sudah lihat? Bagaimana? Menarik ya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment