5 Alasan Berlibur bersama Keluarga di Aston Marina Ancol

aston marina ancol - netralnews.com
Beberapa hari lalu sempat main ke sebuah hotel keren di kawasan utara Jakarta. Namanya Aston Marina Ancol. Dari namanya sudah terbayang lah ya kalau hotel ini letaknya dekat dengan Ancol. Saking dekatnya dengan ancol, bisa dibilang hotel ini hanya sepelemparan batu saja untuk sampai ke Ancol. Tinggal belok pintu gerbang langsung sampai ancol.

Hotel ini bisa dibilang terdepan untuk dijadikan pilihan menginap sekeluarga. Biasanya kalau datang ke hotel sekeluarga, kamarnya bisa terpisah. Ya anggap saja datang ke hotel berempat. Sementara rata-rata kamar hotel hanya memiliki daya tampung 2 orang. Ya kalau lebih dari itu kena charge extra bed.

Berbeda dengan Aston Marina Ancol ini. Sedikitnya ada 5 alasan kenapa tempat ini sangat cocok dijadikan tempat menginap untuk keluarga.

1. Fasilitas Kamar Seperti Rumah

Ada dua tipe kamar yang sangat tepat digunakan jika datang berlibur bersama keluarga di tempat ini. 2 bedroom superior dan 2 bedroom deluxe. Dari namanya sudah bisa digambarkan kalau dalam kamar ini terdapat dua ruangan terpisah dalam satu unit. Jadi menginap bayar satu unit, tapi dapat dua kamar.

Ini bisa dibilang kamar utama - foto pribadi
Kamar pertama dengan kasur yang besar (double). Mungkin ini untuk si ayah dan si ibu. Dan pada ruangan yang lain, juga terdapat kamar dengan berisi kasur twin (dua buah kasur single).

Kasur single - foto pribadi
Makin seru liburan bersama keluarga karena kamar ini sudah seperti rumah saja. Bukan hanya terdapat dua kamar saja, tapi juga lengkap dengan meja makan, kompor dan kulkas. Jadi, si ibu bisa tetap seperti di rumah memasak untuk keluarganya. Jadi enggak berasa seperti di hotel yang mau masak susah.


2. Makanan Enak Dari CumiCumi Cafe dengan Interior yang Seru


logo cumicumi cafe - foto pribadi
Perlu diingat kalau setiap hotel keren, pasti punya resto yang authenticated. Halah bahasanya sok keren. Pokoknya hotel keren itu pasti restonya juga khas. Begitu lah kira-kira. Dari mulai tampilan makanan, rasa, hingga interior resto pasti harus khas. Begitu pula yang terjadi pada cumicumi cafe ini. Coba lihat sendiri interior yang disajikan ini.

Aksen ikan pada dinding cumi-cumi cafe - foto pribadi
 Ornamen dindingnya seru nih. Ada gambar ikan. Ya minimal kalau bawa anak kecil bisa berceloteh "tuh liat gambar apa yang ada di dinding?" atau "Itu ikannya lagi pada ngapain ya?" atau "Ini ikan pada mau ke mana sih?". Asik kan? Belum lagi tampilan langit-langit yang berwarna biru laut ini. Kita seperti dibawa ke bawah laut

tampilan langit-langit cumi-cumi cafe - foto pribadi
tampilan dalam kuris cumi-cumi cafe - foto pribadi

bar seru pada cumi-cumi cafe - foto pribadi
Liat interiornya udah seru ya, sekarang lihat makanannya di bawah ini. Awas lapar menyerang!



A post shared by Putri Gerry (@rhenn11) on

Cumi bakar saos kecap - FB Aston Marina Ancol
3. Suasana Pantai dan Kota dalam Satu Tempat

Sudah disebut kan ya kalau Aston Marina Ancol ini letaknya dekat sekali dengan Ancol. Artinya dekat sini sudah ada pantai yang bisa dinikmati. Dan untuk menikmatinya bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja. Tapi kalau cuma pingin lihat-lihat saja, bisa dinikmati sambil bersantai di puncak bangunan ini.

33 Sky Bridge sign - foto pribadi
Di tempat paling atas ini, kita bisa menikmati suasana pantai dari tempat yang tinggi. View pantai dan kota juga bisa dinikmati di tempat ini.

city view - aston-international.com
33 sky bridge - aston-international.com


4. Fasilitas Komplit

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada cumi-cumi cafe dan sky bridge, Aston Marina Ancol ini juga dilengkapi dengan fasilitas Fitnes, Spa, dan kolam renang. Eh ada juga Meeting room, shuttle bus, Deli & bakery dan shoes shine.

Sisi kolam dengan kedalaman 50cm - foto pribadi

asik untuk berendam cantik - foto pribadi

tampilan seluruh kolam renang - aston-international.com

fasilitas spa - aston-international.com
5. Dekat Dengan Ragam Tempat Seru di Jakarta Utara

Jakarta utara seperti kota lain di DKI Jakarta ini juga memiliki tempat-tempat seru. Dan serunya lagi, tempat seru ini mudah dijangkau dari Aston Marina Ancol. Ini beberapa tempat yang bisa dengan mudah diakses dari Aston Marina Ancol.

Ancol Beach and Theme Park


indonesiatravelguides.com
Taman impian jaya ancol yang terkenal itu sangat mudah diakses dari Aston Marina Ancol ini. Ya seru aja, main seharian di sana lalu pulang ke hotel, makan malam lalu istirahat. Enggak bakal ada cerita tidur di perjalanan sambil macet-macetan.

Seluruh titik di Mangga Dua

Buat anak gahol Jakarta Utara pasti sudah tahu betul daerah Mangga Dua. Di sini segala ada. Pusat perbelanjaan superkomplit di Utara Jakarta sepertinya kumpul semua di area ini. Ada Mangga Dua Saquare, Mangga Dua Mall, dan ITC Mangga Dua. Mau belanja jadi guampang.

Yang lain-lain ya bisa mampir ke Jiexpo Kemayoran, Pelabuhan Sunda Kelapa, atau main Golf di Kemayoran.

Pokoknya kalau mau liburan bersama keluarga di Utara Jakarta dan mencari tempat menginap yang oke, ya Aston Marina Ancol ini sudah paling pas. Atau mungkin masih ada alasan lain untuk menginap di Aston Marina Ancol ini?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment