badge

Begini Tips Saat Ke Farmhouse

Ini gambar diambil dari Liputan6.com, karena kemarin gak sempat ambil gambar ini.
Ini adalah lanjutan dari escape di Bandung weekend kemarin. Tempat ini sudah populer sejak tahun lalu sebenarnya. Tapi baru sempat ke sini kemarin. Iseng. pengen aja. Seperti tempat-tempat wisata di Bandung pada umumnya, banyak area-area yang dibuat menarik di sini.

Baca : Begonia Park, Pamer Hasil Berkebun

Tapi satu hal yang perlu diingat ditempat ini. Tiket masuk bisa ditukar susu atau jadi potongan untuk makanan. Yang paling benar, daripada jadi segelas susu, mending tiketnya dijadikan potongan sebesar 25 ribu di resto. Udah paling bener tuh.

Wujud karcis farmhouse
Kayak di atas tuh penampakan karcis farmhouse. Lihat deh ada tulisan voucher susu atau makanan Rp.25.000. Artinya potongan makanan sebesar 25 ribu. Lumayan kan. Jadi ya langsung aja datang ke restonya. Muakan.

Nih tampilan menunya :


Keliatan gak daftar harganya? Coba dipotong dengan 25 ribu. Lumayan banget kan?

Penampakan nasi timbel komplit
Lumayan lah nasi timbel komplitnya juga asoy walaupun rasanya standar. Tapi karena makan di Lembang dengan udara yang cenderung dingin jadinya lahap sekali.

Udah ah segitu aja cerita main ke Farmhousenya. Yang jelas, saat datang ke tempat memberi makan domba, saya membayangkan bagaimana jadinya kalau Agnes yang di Despicable Me datang dan memluk domba ini? Pasti dia teriak So Flufffffyyyyyyy....
Share on Google Plus

1 komentar :

  1. farm house emang harus dikunjungi, salah satu wisata lembang yang rekomended

    ReplyDelete