Begonia Park, Ketika Hasil Keahlian Berkebun Dipamerkan

Kreasi roda dua dengan plat nomor BE 60 NIA
Di atas adalah salah satu penampakan kreasi yang ada pada kebun Begonia di Lembang. Kebun bunga yang saya juga sebenarnya tidak tahu ada tempat seperti ini. Tempat ini justru saya tahu dari istri saya yang diberitahu oleh temannya via WA. Sebenarnya dari The Lodge Maribaya kemarin, kami ingin cuss ke Farmhouse. Eh tapi lewat tempat ini, ya sudah mampir.

Masuk ke tempat ini tidak gratis, kudu bayar. Tapi murah, harga tiket masuknya Rp. 10.000 saja. Ya kalau sudah bisa ke Lembang, mengeluarkan segitu untuk masuk mah bisa lah ya. Ada apa saja di sini? Nih lihat gambar-gambar di bawah ini :

kolase sedikit penampakan bunga di Begonia
Buat yang senang bunga, pasti berasa di surga melihat tempat ini. Betapa tidak, area pertama begitu masuk setelah membayar tiket langsung disambut dengan bunga-bunga. Beruntung hari itu saat kami datang bunganya mekar semua.

Yes, seperti kami, semua pengunjug yang datang ke tempat ini itu ya mereka-mereka yang pingin narsis. Eh tapi saya tidak termasuk, saya cuma dikiiiiiiit aja.

Ditambah lagi dengan banyaknya ormanem-ornamen dan karya seni yang juga ditampilkan di sini bikin orang pingin narsis. Dari mulai bangku taman yang standar, patung badak, patung orangutan, hingga replika kereta kuda cinderella juga ada di sini.

Beberapa diorama di Begonia
Gambar di atas, tidak semua view taman bunga ditampilkan, masih banyak yang lainnya. Tapi bukan cuma itu yang ada di Begonia Park ini. Ada kuda dan area untuk sayur-sayuran juga. Tapi berhubung saya tidak masuk ke area sayur-sayuran, jadinya gak ada gambarnya.

Berikut beberapa diorama lain yang sempat diabadikan sambil menuju tempat shalat :

dua diorama dan kuda.
Yang jelas, tempat ini selain kreatif, juga sukses memamerkan hasil bercocoktanam. Tapi yang penting, mereka senang.


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment