Ninjago, Kenalan Dengan Personilnya

Poster Film Lego Ninjago
Satu lagi film dengan konsep LEGO setelah Batman Lego yang super jujur dibuat. Ninjago ini sebenarnya sudah beredar serialnya yang juga masuk ke Indonesia. Tapi kemudian dibuatkan juga filmnya. Terus terang untuk seri LEGO, Ninjago ini yang paling futuristik. Mungkin banyak bentuk Lego baru yang dibuat untuk keperluan tradisional-modern ala Ninjago ini.

Baca : Lego Batman Movie

Ninjago sendiri  diciptakan oleh Master Pertama Spinjitzu dengan menggunakan Empat Senjata Emas: Pedang Api, Nunchucks Lightning, Scythe of Quakes, dan Shurikens of Ice. Keempatnya memiliki begitu banyak kekuatan sehingga tidak ada yang bisa menggunakan keempatnya kecuali tuannya sendiri. Dia memiliki dua anak laki-laki, Garmadon dan Wu, yang menjaga senjata dan mengusir musuh ke Dunia Bawah, termasuk jenderal kerangka bersenjata empat Samukai.

Setelah Tuan Pertama Spinjitzu meninggal, anaknya Garmadon rusak oleh racun Devourer Agung dan ingin menggunakan Senjata Emas untuk menciptakan Ninjago dalam citra jahatnya sendiri. Namun, adik laki-laki Wu berjuang melawan Garmadon, dan Garmadon dibuang ke Underworld, berjanji untuk kembali suatu hari nanti. Wu kemudian menyembunyikan senjata di berbagai bagian Ninjago dan memberikan peta itu kepada temannya, ayah Kai (Mantan Unsur Elemen Api), untuk bersembunyi.

Garmageddon vs Master Wu - ninjago.wikia.com
Namun, kedamaian tidak berlangsung lama, karena Lord Garmadon mengalahkan Samukai, mantan jenderal, dan mengambil alih kendali atas Tentara Skulkin. Wu menyatukan empat ninja muda, Kai, Master of Fire, Jay, Master Petir, Cole, Master of Earth, dan Zane, Master of Ice untuk memerangi Lord Garmin yang jahat dan tentara tempurnya dan mencegah Empat Senjata Emas jatuh ke dalam. tangan jahat

Perseteruan ini kemudian berlanjut hingga Ninjago The Movie yang saat ini berkembang yang tadinya hanya 4 anggota Secret Ninja Force, sekarang ada 6 anggota :

1. Green Ninja


Dengan Garmadon sebagai ayahnya, Lloyd sering dipandang sebagai orang buangan di sekolah; satu-satunya teman yang dia miliki adalah anggota Force Ninja Rahasia. Meskipun dia marah pada ayahnya karena tidak cukup peduli dengannya, dia mencoba untuk berteman dengannya sepanjang film.

Lloyd menunjukkan belas kasih dan kepemimpinan yang besar kepada rekan setimnya, seperti memimpin mereka ke dalam pertempuran memimpin mereka dan membantu mereka membuka kekuatan mereka, sehingga membuatnya menjadi teman sejati bagi Ninja lainnya. Lloyd sangat peduli dengan rekan setimnya dan percaya pada masing-masing mereka saat mereka berlatih dan berkelahi bersama sebagai satu tim.

Karena unsurnya Hijau, dia bisa terhubung dengan teman dan keluarganya dan menyatukan semuanya secara harmonis.

Di akhir film, Lloyd akhirnya berdamai dengan ayahnya dan dengan senang hati memiliki ayahnya dalam hidupnya dan bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya yang dia inginkan.

Ketika Lloyd menyelamatkan ayahnya, keluarganya, dan orang-orang Ninjago dari Meowthra, dia sekarang menjadi pahlawan bagi semua orang di Ninjago.

2. Red Ninja



Kai adalah Ninja Api, dan satu dari enam Ninja yang dilatih oleh Master Wu di film 2017, The LEGO Ninjago Movie. Dia adalah kakak laki-lakinya.

Kai terlihat cukup mirip dengan rekan acara TV-nya, namun perbedaan utamanya adalah sikapnya. Dia masih memiliki rambut tanda tangannya, sedikit lebih kenyang. Dia memiliki ninja gi merah baru, yang agak mirip dengan yang lama, dengan beberapa perbaikan. Bekas lukanya ada di mata yang lain dan dia melatih perban yang dekat dengan garis rambutnya.


Sikap Kai lebih serius, seperti Cole di acara TV. Meskipun demikian, dia sangat penyayang dan mudah didekati, karena dia "siap dengan pelukan." Sama seperti rekan acara TV-nya sendiri, Kai mungkin impulsif, suka melawan musuh, dan setia dan melindungi orang-orang yang dia sayangi, terutama rekan setimnya. Tidak seperti rekan TV-nya (di samping wajah alternatif pada patung nya), ia tampaknya penasaran atau mungkin lebih lancang. Ia juga nampak senang menggambarkan hal-hal dengan berbagai onomatopoeia.

3. Blue Ninja



Penampilan Jay relatif berbeda dengan rekan tv show-nya. Dia memiliki ninja gi biru baru dan sekarang telah diberi bintik-bintik yang sesuai dengan kepribadiannya. Ia juga sekarang memiliki bulu lebat yang besar yang sebenarnya cukup panjang saat basah.


Jay relatif pemalu dan tidak aman, jarang berbicara kecuali jika ada situasi, berlawanan dengan rekan sejawatnya yang jarang berhenti berbicara. Jay selalu sarkastik dan menyeimbangkan kepribadian baru dengan rekan acara TV-nya. Datang dari keluarga dekat, Jay mencoba menghibur temannya tapi gagal, mungkin membuat yang terakhir merasa lebih buruk. Dia memiliki naksir pada Nya, meskipun hubungan mereka lebih lemah daripada di serial TV karena Dia sama sekali tidak menyadari perasaan Jay padanya dan dia selalu terganggu saat dia mencoba mengungkapkannya. Dia adalah pencandu kelompok, dan sepertinya menyukai media sosial.

4. Silver Ninja



Nya adalah Ninja Air. Penampilannya relatif sama dengan rekan tv show-nya. Dia memiliki Ninja gi muda berwarna abu-abu baru dan sekarang diberi tahi lalat yang menurut Jay disebut sebagai "tanda keindahan abadi." Dia juga sekarang memiliki rambut kuda poni yang sebenarnya agak liar.

Nya memiliki fokus, kepercayaan diri, dan motivasi rekan acara TV-nya. Dia juga orang yang peduli dan penuh kasih.

Kakak Kai Nya terfokus dan percaya diri, kompetitif dan bermotivasi tinggi. Dia tidak hanya memanjat masuk dan keluar dari mechanya, dia memberi setiap gerakan bakat aerobatik, dan saat dia mengemudikan sepeda motornya melalui aula SMA NINJAGO, semua orang sebaiknya menyingkir darinya. Model perannya dan dia-ro adalah ninja yang terkenal, Lady Iron Dragon.

Nya memegang tombak di trailer, tapi dia mungkin ahli dengan banyak senjata lainnya, meskipun ini adalah senjata favoritnya.

Dia, seperti rekannya dalam pertunjukan, memiliki Elemental Powers, yang memungkinkannya menciptakan dan memanipulasi air. Kendaraannya memiliki senjata yang berbasis air dan bisa berjalan di atas air.


Seperti ninja lainnya, dia adalah master builder.

5. White Ninja



Pada dasarnya tidak ada yang diketahui tentang Zane, dengan satu-satunya penyebutan hubungan keluarga adalah "dia ... selalu ada kasusnya sepanjang waktu." Namun, itu mungkin saja Zane mengeluh seperti remaja normal lainnya, mencoba menyesuaikan diri.

Zane memiliki gi ninja putih, dengan desain yang berbeda dari ninja lainnya di trailer. Matanya biru cerah, karena menjadi Nindroid seperti di acara TV. Rambutnya putih dan berdiri lurus seperti potongan kru, dan sepertinya dia sangat senang dan / atau energik. Hal ini juga telah ditunjukkan bahwa ia memiliki roda di bagian bawah kakinya. Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya atau Ninja lainnya, tapi diketahui bahwa mereka semua adalah pembangun utama, seperti dalam The LEGO Movie.


Tubuhnya benar-benar bisa terlepas, seperti yang terlihat saat ia masuk ke dalam tangki esnya. Wajahnya nampaknya digital, yang bisa jadi bagaimana layar pemuatan muncul di wajahnya saat masuk ke tangki es juga.

6. Black Ninja



Cole adalah satu-satunya ninja yang tidak memiliki lengan di gi ninja-nya. Dia juga memiliki gelang di pergelangan tangannya. Gi nya diikat oleh string terlihat dan terlihat sedikit berbeda dengan gi lainnya.

Cole memiliki semangat yang kuat untuk musik, sampai pada titik di mana ia bahkan menikmati suara seruling Wu. Dia juga digambarkan sebagai "manusia dari beberapa kata."

Seorang ninja yang suka bergerak dan groove, Cole tidak pernah tanpa musiknya. Dia bahkan suka mendengar Tuan Wu memainkan seruling itu. Mekanisme Cole memiliki turntable built-in dan sub-woofer yang kuat, menciptakan gelombang suara yang kuat untuk menusuk lawan-lawannya dengan serius dan meledakkan mechs mereka menjadi beberapa bagian, belum lagi menghancurkan jendela mobil dan bangunan di dekatnya.

Cole menggunakan Hammer di trailer, tapi dia mungkin ahli dalam menggunakan senjata lain.

Dia dan Ninja lainnya memiliki Elemental Powers seperti rekan TV mereka, yang memungkinkannya membuat dan mengendalikan batu dan gelombang kejut. Kendaraan Cole mungkin memiliki senjata yang berbasis bumi, seperti bagaimana mekanik Kai memiliki pelempar api di dalamnya.


Seperti Ninja lainnya, Cole adalah Master Builder.

Udah ah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment