The Lego Batman Movie, Mengangkat Kegelisahan Batman Sesungguhnya

Poster film The Lego Batman Movie - FB LegoBatmanMovie
Sepertinya kehadiran ini paling ditunggu-tunggu untuk pecinta Batman yang juga pecinta Lego. Sebuah film Lego yang mengambil tokoh utama Batman. Tidak seperti film Lego The Movie yang memiliki tokoh sentral Emmet. Kali ini tokoh utamanya benar-benar Batman. Buat yang sudah menonton film Lego The Movie pasti sudah tahu karakter Batman di Lego. Dan karakter ini yang diangkat pada lanjutannya The Lego Batman Movie.

Trailernya sudah keluar banyak. Pada trailernya disangkakan kalau setiap menyelesaikan aksi, Batman akan selalu berpesta merayakan keberhasilannya menumpas kejahatan sebagaimana masyarakat merayakan tertangkapnya pelaku kejahatan. Tapi ternyata tidak, Batman hidup dalam kesendirian. Hari-harinya hanya ditemani oleh Alfred dan komputer. Bahkan Alfred menganggap kalau Bruce Wayne a.k.a Batman punya phobia untuk memiliki keluarga.


Phobia ini lah yang kemudian menjadikan Batman mengadopsi seorang anak lelaki yatim piatu yang kemudian kita kenal sebagai Robin. Hal yang agak menjijikan dari adegan bertemunya Robin dan Batman adalah penggambaran Robin yang benar-benar ABG norak. Sementara Batman adalah orang sombong yang melarang segalanya dari Robin. Cukup menggelitik adegan ini.

Phobia Batman masih terus berlanjut. Bukan cuma sepertinya takut berada dalam keluarga, Batman juga disinyalir memiliki ketakutan saat dirinya harus melakukan kegiatan secara berkelompok. Jadi, saat Barbara Gordon memutuskan untuk menjadi Batgirl dan tergabung dalam kelompok pembasmi kejahatan bersama Batman adalah hal yang mengagetkan untuk Bruce Wayne.

Sekali lagi deh kasih lihat trailernya :


Sudah lihat dua-duanya? Sudah kebayang belum bagaimana konyolnya karakter Batman pada filmnya nanti? Eh sepertinya bukan cuma Batman yang konyol, semua karakter yang ada pada film ini sepertinya akan sangat konyol dan bikin ketawa. Jadi enggak sabar....

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment