Iguaneye, Terinspirasi Dari Amazon Indian

Iguaneye - indiegogo.com
Ada yang bilang kalau fashion kekinian itu makin kuno. Maksudnya bukan hanya kembali ke berpuluh-puluh tahun lalu, kadang teknologi bisa mewujudkan teknologi lawas yang tetap nyaman dan kekinian. Ya contohnya Iguaneye ini. Seperti mewujudkan fashion zaman baheula dengan tetap menjaga kenyamanan dengan teknologi kekinian.

Iguaneye ini seperti mempromosikan alas kaki seperti bertelanjang kaki. Makanya yang jadi motonya begini barefoot comfort, everywhere. Dengan menggunakan Iguaneye Jungle, kaki kita dibuat bebas bernafas. Karena memang hampir semua bagian kaki terbuka.


Tapi walaupun begitu kaki tetap nyaman, jadi bisa lari, melompat pokoknya semua aktifitas yang menggunakan alas kaki tetap bisa dilakukan.


Dan yang pasti kaki juga terlindung, jadi kondisi tanah apapun tetap bisa dihadapi. Mau berbatu, kerikil, aspal, semuanya.


Iguaneye ini terbilang unik, karena terbuat dari 2 bagian yang bisa digabungkan seperti puzle 3D. Bagian pertama, Jungle Lux yang merupakan alas dari sandal ini. Selanjutnya disebut Jungle Light yang menjadi tempat jempol. Ya sederhanya begitu.




Dan semua desain unik sepatu berteknologi ini terinspirasi dari suku Amazon Indian. Mereka diketahui menggunakan karet dari pohon sebagai alas kaki.



Berapa harganya? Di Indiegogo dengan konsep super early bird ada di angka $90 untuk sepasang. Mahal ya. Tapi unik kan.


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment