Captain Marvel Rencana Tayang 2019

Poster Captain Marvel - cinemacomrapadura.com.br
Sejak diumumkannya kemunculan Captain Marvel pada ComicCon 2016 lalu, kehadiran Captain Marvel jadi dinanti-nanti. Dipilihnya Brie Larson sebagai pemeran Carol Denver sebagai Captain Marvel membawa angin segar. Selain aktrisnya, kemunculan pahlawan wanita baru dari jajaran Marvel ini juga dinanti.

Jajaran film yang akan tayang dari disney - imdb.com
Apalagi setelah munculnya beberapa foto dari tempat shooting membuat kehadiran film ini semakin dinanti.

Brie Larson di lokasi shooting - imdb.com

Brie Larson bersama Brigadier General Jeannie Leavitt - imdb.com
Bukan cuma itu, banyak juga bermunculan trailer fanmade yang bertajuk Captain Marvel di Youtube. Salah satunya ini :


Jelas Captain Marvel ini sangat dinanti. Karena dia adalah salah satu yang terkuat dengan latar belakang karakter yang sangat unik. Carol Denver memiliki latar belakang seorang pilot tempur wanita yang tangguh. Kalau di komiknya, Denver juga seorang agent dan Security Director di NASA. Wiiih latar belakang yang mengerikan.

Dan ditambahkan dari cerita komiknya, Carol Denver ini dapat kekuatan karena terpapar kekuatan radiasi dari Mar-Vel saat menolongnya dari serangan alien. Mar-Vel ini adalah dr. Philip Lawson yang juga teman kerja Denver di NASA dan mereka punye ehem hubungan spesial.



Kalau dari komiknya sih begitu. Bagaimana nanti saat filmnya tayang di 2019? Entahlah! Yang jelas film ini menarik untuk ditonton.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment