Tasty, Mie Baru dari Mie Sedap Dengan Daging Asli

Penampakan Mie Tasty dari Mie Sedaap
Kaget juga pas belanja mingguan di Alfamart dekat rumah. Ada mie instan baru dengan daging asli dari Mie Sedaap. Kayaknya era mie instan sekarang sudah mulai bergeser pada daging asli. Setelah Bakmi Mewah, Indomie Real Meat, kini ada Mie Sedaap Tasty. Gayanya pun sama seperti Bakmi Mewah. Eh bukan gaya sih, lebih tepatnya rasa.

Dan saya langsung beli 2, karena gratis 1. Jadi dapat 3. Pas kan buat saya, istri dan Damar.

Besoknya, saya langsung buat Tasty ini. Dan begini jeroannya :

Penampakan mie dalam bungkusan di sebelah kiri

Sayuran kering yang dimasukkan saat merebus mie.

Kriuk ayam asli

Minyak, saos dan kecap

Ini dia penampakan kemasan daging aslinya.
Seperti yang sudah-sudah, mie sedaap hadir dengan kelebihan kriuk di awal. Masih ingat dengan kemunculan mie gorengnya? Yang dijual adalah kriuknya. Dan banyak sekali orang yang suka dengan kriuk ini yang membuat mie gorengnya langsung laris.

Oke, lanjut! Untuk cara masaknya ada di bagian belakang kardus :

Cara masak mie sedaap tasty.
Saya coba aturan memasaknya, dan begini hasilnya :

Hasil akhir mie sedaap tasty
Kesan saya pada mie sedaap baru ini hampir sama dengan kemunculan mie sedaap goreng. Menang kriuk dan mie. Karena enggak tahu kenapa mie pada mie sedaap terasa lebih beda dibandingkan Indomie. Buat yang suka lebih kenyal, mie sedaap pasti jadi favorit.

Untuk rasa mie yang dicampur sayuran kering tanpa daging dan kriuk jika dibandingkan dengan Bakmi Mewah terasa lebih soft. Buat yang enggak terlalu suka aroma bawang pada Bakmi Mewah, pasti suka mie sedaap Tasty.

Untuk dagingnya, buat saya sih sama aja. Tapi untuk Bakmi Mewah diingatan saya terasa lebih lembut. Lagi-lagi ini selera, buat saya daging mie sedaap Tasty yang tidak selembut Bakmi Mewah lebih ok. Karena terasa lebih tebal, lebih ndaging aja.

Untuk tambahan kriuk, ini lebay. Karena kalau semua kriuknya dimasukin, buat saya malah jadi gak enak after taste-nya. Ada pahit-pahitnya. Tapi buat yang suka after-taste ini pasti suka banget sama mie sedaap Tasty.

Saya tidak bandingkan dengan Indomie Real Meat karena kayaknya enggak ada yang rasa Bakmi.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

2 komentar :

  1. Wah saya belum coba yang rasa baru ini. kisaran harganya berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidak salah 7rb. Jadi 14rb dapat 3 karena promo beli 2 gratis 1.

      Delete