Venom Rencananya Tahun Ini Tayang

Penampakan Venom
Ada yang tidak kenal Venom? Buat pecinta Spiderman harusnya sih kenal. Sempat juga diangkat pada salah satu sekuel filmnya pada tahun 2007 kalau tidak salah. Di film Spiderman 3 itu ada Sandman dan Venom sekaligus.

Nostalgia sedikit ya dengan film Spiderman. Venom ini seperti parasit yang menempel pada organisme lain. Bisa dibilang dia ini numpang. Tapi numpangnya ini membuat yang ditumpangi menjadi agresif. Masih ingat kan betapa Peter Parker begitu menyebalkan saat ditempeli oleh Venom ini? Pokoknya Parker yang tadinya sopan mendadak jadi senga'.

Nah, nanti kabarnya akan keluar versi untold-story dari Venom dan ada filmnya. Tidak percaya? Lihat trailer di bawah ini :


Bisa dilihat ya plotnya kurang lebih seperti apa dari trailernya. Eddie Brock terinfeksi parasit Venom ini, sementara parasit ini masih diteliti. Brock melihat ada yang tidak beres dengan labnya (tentunya sambil dipanas-panasi oleh Venomnya). Dan kemudian Brock berusaha mengatasinya bersama Venom.

Efeknya kurang lebih sama saat Parker terinfeksi parasit Venom. Sama-sama mendapat bisikan jahat. Halah jahat, mungkin lebih tepatnya agresif. Btw tidak ada Spiderman atau pun tokoh MCU pada trailer ini. Jadi bisa dipastikan ini diluar keluarga MCU, lihat saja channel yang publish, SONY.

Kapan tayangnya? Kalau dari poster di IMDB.com sih 5 Oktober. Tapi bisa jadi mundur walaupun di IMDB ditulis 2018.


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment