Kita Bakal Diajak Flash Back pada Film Captain Marvel Nanti?

logo captain marvel - capture trailer youtube.com/marvel
Marvel emang keren lah untuk urusan promosi. Setelah hajat Avengers yang isinya buanyak banget tokoh dalam filmnya, Captain Marvel dapat slot promosi pada bagian post-credit. Dimana Nick Fury menggunakan alat jadul untuk komunikasi sebelum dirinya juga jadi korban dari Thanos.

Baca juga : Arisan Akik Avenger Infinity War

Jadi jangan heran kalau setiap kemunculan berita dari Captain Marvel ini pasti dinanti dan menjadi trending. Lah semua pecinta Marcel Cinema matanya sedang tertuju pada film yang bakal tayang ini. Bahkan trailernya pun dengan mudah menginjak trending saat diluncurkan.

Baca juga : Cerita Asli Captain Marvel

Begini penampakan trailernya :


Seperti kita tahu MCU ini kadang suka ajaib dalam media promosi dan kenyataan di film. Seperti yang sebelumnya saja, pada trailer Infinity War kita melihat Hulk bersanding side-by-side dengan Captain America melawan pasukan Thanos. Tapi di film tidak ada tuh.

Nah, balik lagi ke soal Captain Marvel. Kalau cerita asal yang diperkirakan sebelumnya kan bakal mengangkan Carol Denver yang terpapar radiasi lalu menjadi manusia super. Dimana Carol Denver ini adalah seorang prajurit unggulan yang juga seorang pilot pesawat tempur.

Tapi begitu lihat trailernya seolah-olah bayangan Carol Denver yang pilot itu cuma sebatas memory si Captain Marvel saja. Apalagi saat Nick Fury muda bilang "you're not from around here". Walah ini si Capten Marvel makhluk luar angkasa yang kesasar di bumi apa gimana sih?

Walah, bikin makin penasaran.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment