Segye Food Mushroom & Beef, Begini rupanya...

Penampakan bungkusnya
Ini kayaknya bakal jadi serial lanjutan untuk Segye Foods. Anggap saja ini serial ke tiga dari Segye Foods. Kali ini penasaran mau icip rasa Mushroom & Beef. Dan kalau dilihat dari tampilan penampakan kemasannya, ini sepertinya relatif pedas.

Penampakan bumbunya seperti ini :

Penampakan bumbu Segye Foods Beef Mushroom
Entah mana yang benar, Beef mushroom atau mushroom & beef. Nampak tidak konsisten apa yang ditulis di kemasan depan dengan apa yang tampak pada bumbu. Pokoknya sesuai aturan main, saya cemplungin semua bumbu ini saat merebus mi. Hasilnya begini :

Cemplungin semua bumbu saat merebus mie.
Ini penampakan akhirnya:

Penampakan seadanya saat jadi.
Ini benar-benar coba ikutin apa yang ada di kemasan saja. Kemungkinan sih kuahnya kebanyakan, tapi ya sudah lah ya, udah jadi juga. Tinggal icip.

Untuk tekstur mie, ini benar-benar enak. kenyalnya pas. Tapi untuk rasa.... Terus terang otak saya ini mencari rasa mushroom atau beef pada kuahnya. Rasanya di database otak ini enggak ada memori kesamaan rasa. Cuma berasa asin seger aja. Buat saya sih tidak terlalu istimewa rasanya. Karena habis makan ya sudah lupa begitu saja rasanya, tidak ada after taste setelahnya.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment