Pikachu bisa bicara dan jadi detektif?


Mengejutkan ketika Pokemon akhirnya mengeluarkan film versi live-action. Terlebih penampakan pikachu persis seperti yang diharapkan banyak orang. Lucu, kuning, dan menggemaskan. Dari trailer kita bisa lihat ini sepertinya sebuah perjalanan seorang anak remaja yang mencari sebuah jawaban. Dan dia kemudian bertemu dengan Pikachu YANG BISA BICARA.

Buset perlu banget ya pake capslock?

Lah justru di sini anehnya, penikmat pokemon yang senang banget dengan suara pika-pika, kini dibuat shock saat mendengar ternyata Pikachu bisa bicara. Terlebih suaranya sangat jantan dan dewasa. Agak kontradiktif aja. Ya jelas saja jantan dan dewasa, pengisi suaranya Ryan Reynolds.

Nih buat yang penasaran sama trailernya:


Yang bikin lebih menggemaskannya film ini adalah kemunculan pokemon-pokemon favorit dalam trailer selain Pikachu.


Pada sebuah scene kita melihat Bulbasur yang sedang bergerombol berjalan pada sebuah aliran sungai. Ini bisa dibilang Pokemon klasik, karena sejak awal kemunculan seri Pokemon, Bulbasur sudah dikenalkan.


Charizard ini Pokemon ganas dari hasil evolusi Charmander yang unyu-unyu. Kebayang ya, dari yang lucu begitu jadi naga besar yang tampak super buas. Sepertinya di film ini akan ada adegan Pikachu bertarung dengan Charizard.


Ada juga kemunculan Jigglypuff di sebuah bar yang tampak marah di atas meja. Yang lucu-lucu kalau lagi galak tetap saja menyeramkan ya?


Ini nih yang paling koplak. Adegan bersama Mr. Mime dalam sebuah interogasi membuat Pikachu tampak konyol. Apalagi di depan yang sedang diinterogasi bilang, kamu yang jadi polisi baik, saya yang jadi polisi jahat. Sumpah kocak!

Kayaknya sih ini bakal jadi film yang menyenangkan untuk ditonton.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment