Kenalin AiraWear Si Jaket Pemijat

4 pilihan AiraWear - airawear.com
Pernah kebayang gak sih, dalam kondisi apapun, tubuh kita tetap bisa merasakan pijatan dengan baik dan benar? Rasanya tidak mungkin lah ya, dan hanya terasa seperti omong kosong saja. Tapi sekarang sepertinya hal tersebut bukanlah omong kosong. Sebab sekarang sudah ada yang namanya AiraWear. Sebuah brand jaket yang bisa memijat sendiri penggunanya.

Jaket revolusioner ini memliki sekitar 6 cup untuk memijat tubuh penggunanya. Dua pada bagian atas untuk memijat pundak. Dua berada di tengah untuk memijat punggung. Sedangkan dua lagi berada di bagian bawah untuk memijit pinggang. Dan kerennya, seluruh cup ini bisa dikendalikan dengan menggunakan smartphone. Iya, ada APP yang dapat diinstall untuk menngontrol jaket ini. Tinggal duduk santai, klik, pijat sendiri.


Tidak hanya memijat sendiri, jaket ini juga memiliki sensor pada bagian bawahnya. Ya kalau penggunanya terlalu banyak duduk dan semakin lama posisi duduknya semakin membungkuk, maka aplikasi yang dipasang di smartphone akan berbunyi. Dia akan memberitahu kita kala posisi duduk kita tidak dalam kondisi baik. Ayo benarkan.

Bagian-bagian jaket - kickstarter.com
Lihat pada gambar di atas, AiraWear benar-benar seperti jaket. Mungkin tebalnya seperti rompi anti peluru. Bedanya si rompi anti peluru untuk menjaga tubuh dari peluru, sedangkan ini, untuk memijat. Dan karena bentuknya yang tipis, bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Jadi bisa dipakai di mana saja dan kapan saja.

Ragam kegiatan yang bisa menggunakan AiraWear - kickstarter.com
Oh iya, jaket ini tentu perlu dicharge. Chargenya juga mudah, cukup colok ke mini USB saja. Bisa dicolok ke laptop atau langsung ke panel listrik. Sedap kan?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment