6 Hal yang Bisa Dilakukan Zero Breeze

Zero Breeze - kickstarter.com
Cuaca yang semakin panas bikin orang semakin kreatif. Sudah banyak alat-alat yang diciptakan untuk bisa mengusir panas secara portable. Dari mulai yang ditempel di topi, ditempel di handphone dan disimpan di atas meja. Hingga yang satu ini pengontrol  panas yang paling mutahir bernama Zaro Breeze.

Baca : Tiga Benda Portable yang Bikin Adem

Zero Breeze disebut paling mutahir karena memiliki kelebihan-kelebihan lain selain membuat suasana semakin adem. Ini dia 6 hal yang bisa dilakukan oleh Zero Breeze :

1. Hembusan Angin Dingin

Ya namanya juga AC Portable tentu salah satu kemampuan alat ini adalah menghembuskan udara yang dingin. Jadi kalau lagi panas-panasan di luar atau dimanapun bawa nih barang, tinggal klik jadi selalu adem. Ajib kan?

Zero Breeze di pantai - capture youtube.com
2. Angin Instan

Ini tipe angin yang juga bisa dihembuskan dari alat ini. Berbeda dengan Angin dingin. Ini hanya angin saja seperti kita mengipas-ngipas kertas. Jadi langsung angin saj berhembus tanpa suhu yang lebih dingin.

3. Angin Sepoi-sepoi

Ini fitur ajib untuk bikin suasana jadi santai. Mungkin bisa juga membantu untuk tidur terlelap barangkali. Hehe.

4. Power Bank

Ini yang keren. Zero Breeze ini juga bisa digunakan sebagai Power Bank. Dan tidak tanggung-tanggung, ada dua port USB yang bisa digunakan untuk mengisi baterai. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan daya kalau bawa alat ini. Tentunya kalau Zero Breeze ini ada dayanya ya. Hehe

5. LED


LED pada Zero Breeze - capture youtube.com
Gelap? Butuh penerangan? Alat ini juga bisa mengeluarkan cahaya LED. Ini barang cocok banget buat tempat yang sering mati lampu atau dibawa saat berkemah. Bisa jadi penerang instant. Simple.

6. Bluetooth Speaker

Gak ada lagi cerita mati gaya selama ada Zero Breeze. Tinggal putar musik, selesai. Terhibur semuanya.

Kalau mau lebih jelas, bisa lihat video di bawah ini. Keren!


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment