Brik Tile : Saat Lego Jadi Hiasan

Contoh aplikasi Brik Tile - kickstarter.com
Pernah terbayang bagaimana jadinya kalau LEGO jadi hiasan dinding? Dengan bantuan BRIK TILE hal tersebut bisa terjadi. Nah, Brik Tile sendiri seperti landasan awal saja gempat menempelnya LEGO. Pada sisi belakang Brik Tile, terdapat perekat yang bisa menempel di mana saja, dinding, pintu, kulkas atau pun laptop. Jadi, kita bisa mempercantik benda-benda tadi.

Brik Tile ini sudah dikembangkan lebih dari satu tahun dengan potongan Brik Tile hanya sebesar 10"x10" saja. Jadi kalau ingin lebih besar, bisa ditempelkan beberapa Brik Tile. Ya namanya juga Tile, anggap saja seperti ubin keramik yang kita injak-injak di lantai. Nah sebenarnya bagian belakang Brik Tile ini bisa dilepas dan ditempel dengan mudah. Tapi ya hanya beberapa kali saja. Ya pokoknya ada masa di mana lapisan lengket itu sudah tidak bisa menempel lagi. Jadi kalau sudah fix, ya jangan dipindah-pindah saja.

bagian belakang Brik Tile untuk ditempel di dinding - kickstarter.com
Yang keren lagi, Brik Tile ini bukan hanya sebagai pixel art yang menempel saja. Brik Tile ini bisa dijadikan untuk menggantung foto, penyimpan kartu, atau apapun yang kecil dan ringan. Dan tentu akan semakin artistik jika dipasangkan di kantor. Dan bisa mempercantik untuk menyimpan kartu nama, pulpen, spidol, atau mungkin kacamata.

Aplikasi lain dari Brik Tile - kickstarter.com
Kalau bingung berkreasi, bisa akses BrikBuild.com untuk merancang pixel art kita sendiri atau memilih dari ratusan desain yang populer diunggah oleh anggota lain dari komunitas Brik. Brik Build akan otomatis menghitung berapa banyak Brik Tile yang dibutuhkan dan menggenerate template PDF yang berisi panduan yang bisa didownload.

Brik Tile on design - kickstarter.com
Bagaimana? sudah terbayang bagaimana serunya Brik Tile ini? Kalau masiih kurang, simak saja video di bawah ini :


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment