Dukung Dua Wakil Indonesia Di Ajang The 5-Min Video Challenge: Connecting Lives


Ini mungkin sebuah ajang yang panjang. Ajang ini diselenggrakan oleh Singtel Group yang melingkupi Asia, Afrika dan Australia. Sebuah kompetisi lintas regional yang melelahkan. Untuk Indonesia sendiri ajang sudah dilakukan dan terpilih dua finalis yang kemudian menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang regional.

Hadiah yang bisa didapatkan dalam ajang regional ini sangat menggiurkan. USD 30.000 untuk juara pertama dan USD 15.000 untuk juara kedua. Dan acara ini akan dilaksanakan pada 21 November 2016 nanti.

Berikut wakil dari Indonesia yang unjuk gigi pada ajang The 5-Min Video Challenge :

Bali Connecting Lives

Dibuat oleh Peregrine Diana Amelia yang isinya menceritakan kalau Bali bukan hanya soal tempat-tempat menarik di Bali saja. Tapi lebih jauh dari itu. Bahwa Bali banyak menyatukan hidup dan kehidupan. Ah filosofis sekali. Dan sungguh apik menyajikan gambar-gambar yang menggemaskan. Tidak percaya? Intip saja sendiri video di bawah ini :




Rotasi

Video karya Rifky Bima Ramadhani ini juga tidak kalah kedalaman maknanya. Penggambaran seorang yang sangat kacau balau hidupnya. Merasa dikhianati teman, merasa dikhianati oleh kekasihnya. Pokoknya semuanya kacau. Bahkan sampai hubungan dengan ibunya pun menjadi kurang baik. Di akhir video, laki-laki tersebut kemudian meminta maaf pada orang-orang yang pernah dikasarinya. Lengkapnya, lihat video di bawah ini :




Bagaimana cara dukungnya? Gampang! Tinggal akses the5minvideo.com lalu cari saja video yang merupakan wakil Indonesia di atas. Tinggal vote dan selesai! Semoga sineas Indonesia makin berkibar di luar.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment