Ecomo Bottle, Botol Penjernih Air yang Canggih

4 kelebihan utama ecomo bottle - ecomo.io
Pernah gak sih nonton film masa depan yang menampilkan sebua botol canggih dalam perjalanannya dia bisa minum apapun, bahkan air kencingnya sendiri. Botol ajaib itu mampu menjernihkan air apapun untuk kemudian siap minum. Itu kan cerita di dalam film. Nah, sekarang sudah hadir botol serupa yang bernama Ecomo Bottle. Botol ini juga punya kemampuan untuk menjernihkan air hingga siap minum. Tapi kalau untuk air kencing sih enggak tahu juga ya.

Cara kerjanya sangat sederhana, pertama isi botol di manapun dan kapanpun. Isi saja dengan air dari mana saja. Mau dari keran air, dari sungai, air terjun, pokoknya dari mana saja bebas.

Isi botol dari air sungai - kickstarter.com
Selanjutnya, kocok saja Ecomo yang sudah terisi air tadi. Kocok-kocok, nanti ketahuan hasilnya. Apakah air tersebut buruk, moderate, atau siap minum.

Goyang-goyang untuk dapatkan hasil - kickstarter.com
3 macam hasil dari ecomo - kickstarter.com
Nah, kalau ternyata hasilnya buruk, botol ini juga bisa menjernihkan air dengan cara memutar-mutar botol seperti di bawah ini :

Putar-putar untuk menjernihkan - kickstarter.com
Ini yang terjadi di dalam botol - kickstarter.com
Selanjutnya ya tinggal diminum saja air di dalam botol Ecomo ini. Asik banget ya? Mudah!

Eh tunggu dulu, Alat pemberitahu air pada Ecomo ini bisa dijadikan gelang. Selain itu juga Ecomo ini dilengkapi dengan APP Mobile yang membantu kita untuk terhindar dari dehidrasi. Keren kan?



Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment