Tahun Depan, Live Action Beauty and The Beast Rilis!

Poster Beauty and The Beast - capture youtube.com/DisneyMovieTrailer
Mungkin menjadi kabar gembira bagi pecinta Beauty and The Beast yang menunggu versi live actionnya. Setelah BFG, Pete's Dragon dan Maleficent, sekarang Beauty and The Beast akan rilis versi live actionnya. Dengan pemeran wanita Emma Watson yang akan memerankan si tokoh princess cantik Belle.

Canggihnya CGI (Computer Generated Imagery) memungkinkan seluruh film-film fantasi dibuat secara nyata. Dan tentu saja teknologi ini digunakan pada seluruh live action film-film Disney.

Bagi pecinta Disney lawas, mungkin hadirnya live action film-film Disney ini seperti benalu. Mereka menganggap bahwa film-film animasi Disney harusnya tidak perlu dibuatkan lagi versi live actionnya. Sudah cukup animasi klasik saja yang ada. Tidak perlu lagi ada versi anyar dari film-film animasi populernya.

Tambahan lain mungkin jadi kritikan untuk Disney. Seolah-olah Disney kehabisan ide untuk menelurkan karya baru yang original. Justru malah meremake film lawas mereka menjadi live action. Tapi agaknya kritikan ini terbantahkan. Pasalnya sebentar lagi akan hadir film animasi Disney Princess yang berjudul Moana.

Baca : Maudy Ayunda Isi OST Moana

Buat yang penasaran seperti apa wujud film Beauty and The Beast ini, bisa diintip pada trailer di bawah ini :


Apa yang ditunggu dari film-film Princess Disney? Tentu saja selain sinematografi yang JUARA adalah lagu-lagu yang bisa jadi akan ada lagu baru dengan orkestra kelas dunia ala Disney.

Tapi tunggu dulu, masih ada yang menarik. Moviepilot.com merilis video yang membandingkan film live action Beauty and The Beast yang rilis 2017 nanti dengan versi lawas yang rilis pada 1991. Pada video pendek ini dibandingkan tampilan-tampilan dari ragam scene yang hadir pada kedua film tersebut.


Asik kan perbandingannya? Kamu lebih suka yang mana? Buat yang menunggu live action Beauty and The Beast, tunggu saja tanggal mainnya pada 17 Maret 2017 nanti.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment