Scarlett Johansson Main di Live Action Ghost in the Shell

Scarlett sebagai Majot di Ghost in the Shell - lrmonline.com/
Menyusul sedang HOTnya Disney me-remake film-film animasi lawasnya menjadi live action, sepertinya juga dilakukan oleh film-film animasi dari Jepang. Setidaknya itu yang dilakukan Hollywood. Setelah Death Note santer dikabarkan akan dibuatkan versi manusianya, sekarang sudah rilis secara resmi trailer untuk live action dari Ghost in the Shell.

Ghost in the Shell sendiri menceritakan berlatarbelakang pada masa pertengahan abad 21 dimana saat itu bio-mesin sudah sangat awam. Dan pada masa itu, penggunakan bio-mesin (cyborg) digunakan untuk melawan terorisme. Tergabung dalam Public Security Section 9, Makoto Kusanagi memimpin kelompok anti teroris ini.

Makoto Kusanagi ini disebut juga Major yang pada live action Ghost in the Shell yang tayang 2017 nanti akan diperankan oleh si seksi Scarlett Johansson. Nah, buat yang sudah pernah nonton Ghost in the Shell pasti tahu seperti apa Makoto Kusanagi. Bagaimana seksi lekuk tubuhnya dan kemahirannya dalam menggunakan senjata api.

Dan tentunya kepiawaian Makoto Kusanagi dalam animasi Ghost in the Shell sangat tampil apik pada trailer live action movie Ghost in the Shell. Bisa dilihat pada trailernya di bawah ini :


Animasi Ghost in the Shell sendiri sudah memiliki 5 film dan 3 serial telvisi. Jika diintip dari laman wikipedia tentang film yang akan rilis 2017 nanti ini, tidak ada satupun dari 5 film dan 3 serial yang sudah ada sebelumnya yang diadaptasi. Hanya saja menurut indiewire.com, film ini akan menceritakan perjuangan si Major menjegal si tokoh jahat yang ingin meluluhlantakan Hanka Robotic's.

Buat yang sudah pernah nonton dan tahu keseruan dari film Ghost in the Shell versi animasi pasti menunggu-nunggu akan seperti apa saat dibuat Hollywood. Buat yang belum tahu, kurang lebih mirip seperti film Robocop, hanya saja ini lebih seksi dan lebih atraktif gerakannya.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment