Happy Diapers, happy baby

Logo Happy Diapers - capture happydiapers.com
Pertama kali kenal sama yang namanya diapers ini saat datang ke acara IMBEX 2016 akhir November kemarin. Diapers ini dijadikan sebagai goodie-bag pada saat membeli tiket masuk. Untuk setiap tiket masuk yang harganya 20 ribu, dapat satu diapers ini.

Baca : Menjelajah IMBEX

Beruntung ikutan komunitas emak-emak gahol di #BCJan16. Jadi berseliweran lah informasi-informasi seputar ibu dan bayi. Termasuk produk-produk di dalamnya. Dan kebetulan dapat juga informasi soal promo Happy Diapers. Cuma bayar ongkir aja bisa dapat sample produknya. Ya langsung aja order. Walaupun pakai Kartu Kredit ya biarin aja, punya suami ini kartunya.

Titip aja sekalian kirim ke kantor suami, biar sekalian dibawain, hehe.


Berhubung ada lombanya, langsung aja jeprat-jepret si Bayi Damar jadi model dadakan Happy Diapers. Tapi ya emang dasar barang bagus, ni anak anteng-anteng aja dijadiin bahan eksperimen emak bapaknya. Anteng aja main remote AC di balkon depan.


Sempet juga tanya-tanya sama emak-emak di grup #BCJan16, kok dapetnya satu produk. Beda dengan yang lain dapatkan, berupa box Happy Diapers. Ya mumpung masih promo, order lagi aja.

Senin kmarin paket yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, free sample dari happy diapers akhirnya nyampe juga. Sebagai seorang emak-emak modis (modal diskon) dapet barang gratisan itu sungguh membahagiakan. Iya bikin bahagia, bikin mood boester meningkat berlipat-lipat. Pas barang nyampe tuh rasanya kayak nerima kado pas ultah setahun sekali. It's so special. Apalagi barang yang nyampe ini barang special. Happy Diapers box.

A video posted by Fahmi Idris (@fahmi_gemblonk) on

Kesan pertama Happy Diapers ini sebenernya waktu imbex kmaren dapet free sample Happy Diapers ini. Karna datengnya berdua sama suami and baby, jadi dapet 2 diapers deh. Pas di pegang, ih enak banget ini diapers, beneran kelas premium. Bahannya lembut, karetnya enak, gambarnya lucu. Pas di cobain buat pemakaian malam, eh anteng aja loh anaknya, nyaman aman tentram sampai pagi. Emaknya bahagia, tidur lelap spanjang malam.

Begitu alasan kenapa order lagi. Lagian pas dipake siang-siang, Damar bisa bergerak aktif dan cakep di pakein happy diapers ini. Beneran gentle on skin cute on butt. Trus dipake lah sama damar buat main, anaknya aktif terus saya setuju dengan #diapersshouldbefun. Anaknya fun kesana kemari.

Jempol deh buat brand yang baru rilis November kemarin ini. Untuk harga, bisa intip sendiri di blibli, tororo, orami dan alfacart. Karena memang cuma 4 e-commerce itu doang kayaknya diapers ini tersedia.

Sssttttt....

Untuk dapat promonya, coba klik diSINI..! Siapa tahu masih ada.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment