Ini Baru Namanya Dewa Pingpong

ilustrasi pingpong - bintang.com
Konotasi dewa tentu diartikan sebagai seseorang yang sangat mahir akan suatu hal. Jadi, kalau dibilang dewa pingpong ya berarti dia mahir sekali bermain pingpong. Yang paling mahir belum tentu yang juara dunia. Tapi mahir karena terbiasa bermain dengan pingpong.

Ada nih kumpulan video yang memperlihatkan orang yang mahir bermain pingpong. Dari mulai beragam cara untuk menjatuhkan pin bowling kecil, hingga kehidupan sehari-hari yang lekat dengan olahraga ini. Bahkan sampai dengan cara melamar kekasihnya. Lihat video di bawah ini :


Pingpong memang lekat sekali dengan orang Asia. Terlebih lagi untuk orang-orang bermata sipit. Hingga sampai ada joke kalau orang bermata sipit sangat diuntungkan untuk bermain pingpong karena jangkauan mata yang terbatas. Jadi, anggapannya karena matanya sipit, jadi lebih fokus dengan apa yang terjadi di seputaran meja pingpong.

Sebuah anggapan yang kampret sih memang. Tapi ya mau dikata apa lagi, karena memang semua master pingpong banyaknya dari tanah Asia yang bermata sipit. Ditambah lagi dengan hadirnya video master Bruce Lee yang bermain pingpong dengan menggunakan double-stick. Makin percaya saja deh orang-orang di seluruh dunia dengan angapan di atas.


Tapi agaknya anggapan yang sipit jago pingpong juga tidak benar. Buktinya saya sipit tapi tidak bisa main pingpong. Hehehehe...
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment