Kubo And The Two Strings, Ribet Banget Cara Buatnya

Poster Kubo and The Two Strings - gospelherald.com
Ada sebuah film yang kemudian saya ketahui cara pembuatannya sangat rumit. Namun sayang film ini tidak populer. Dan ketika saya mengetahui bagaimana cara film ini dibuat, membuat saya penasaran untuk mencari dan menontonnya. Judulnya Kubo and The Tow Strings.

Film ini dibuat dengan cara stop motion. sebuah cara membuah film animasi yang sangat rumit dan melelahkan. Salah satu film yang populer dengan cara stop motion hadir pada akhir 80an hingga tahun 2000 berjudul pingu. Sebuah film yang menceritakan pinguin lucu yang sempat populer. Dibuat dengan lilin mainan dan dibuat dari banyak sekali foto untuk setiap framenya.


Sudah lihat ya kualitas film yang dibuat dari stop motion pada sebelum tahun 2000. Nah sekarang balik lagi ke film Kubo. Film ini rilis tahun 2016 dengan metode yang sama. Namun tidak terlihat patah-patah seperti film pingu. Jadi bisa dibayangkan betapa detailnya film ini. Intip saja dari trailernya di bawah ini :


Asik ya?

Kubo ini menceritakan perjalanan seorang anak kecil bernama Kubo yang memiliki kekuatan magis. Dia ditemani monyen dan kumbang dalam misi menaklukan pasukan jahat. Oh iya, mungkin karena dia membawa kecapi makanya disebut Two Strings. Sebuah petualangan yang seru dan mendebarkan.

Kenapa film ini saya bilang ribet sekali membuatnya? Coba intip cara pembuatannya di bawah ini :


Sudah lihat kan bagaimana cara membuatnya? Ribet banget kan? Jadi penasaran gak lihat hasilnya? Kalau saya sih penasaran.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment