Baywatch The Movie Hadir 2017

Poster Baywatch - capture trailer youtube
Buat yang hidup era 90an pasti tau banget serial penjaga pantai yang menampilkan yang seksi-seksi. Di film serial ini nih, pertama kali kenal sama sosok wanita-wanita seksi semodel Pamela Anderson. Film serial yang tayang malam-malam begini yang pasti juga banyak menemani pria-pria kesepian di luar sana era itu. Hayo ngaku!

Hahahahaha....

Oh iya, bukan cuma Pamela Anderson yang semakin dikenal luas lewat film serial Baywatch. Ada satu lagi leader dari para penjaga pantai, namanya David Hasselhoff yang juga menjadi tokoh utama dalam serial Knight Rider. Kalau di film lawasnya David menjadi Mitch Buchannon. Ya semacam tokoh serial yang fenomenal lah. Bahkan dalam film Spongebob, tokoh ini muncul sebagai karakter penolong Spongebob dan Patrick.

Kembali ke film Baywatch.

Ada yang sedikit berbeda dengan film yang tayang bulan Mei 2017 nanti. Mitch Buchannon yang serialnya diperankan oleh David Hasselhoff akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Agak aneh ya? Yang lawasnya blondeh dengan kulit putih, tiba-tiba berubah menjadi berkulit gelap dengan badan yang jauh lebih kekar.

Duo Mitch Buchannon - comingsoon.net
Dan untuk karakter Pamela yang lawas, C.J Parker, pada filmnya nanti akan diperankan oleh Kelly Rohrbach. Ugh! Cari sendiri fotonya ya. terlalu deg-deg ser untuk ditampilkan.

Seperti pada serial-serial di film lawasnya, si penjaga pantai pasti akan menemukan kasus-kasus yang kemudian bersinggungan dengan kejahatan seperti pembunuhan, pengedar narkoba dan lain-lain. Entah kasus besar apa yang akan diangkat pada filmnya nanti. Yang jelas pada trailernya disajikan aksi Mitch menyelamatkan wanita dari sebuah kapal pesiar.

Ditambah lagi ada adegan debat di kantor polisi yang sepertinya akan menyeret pasukan elit penyelamat pantai ini dalam pusara kasus yang sedang ditangani oleh kepolisian setempat. Atau jangan-jangan justru melibatkan agen pertahanan negara?

Penasaran ya. Intip aja lah trailernya di bawah ini :


Oh iya, satu lagi. Film ini juga akan dibintangi oleh Priyanka Chopra artis Bollywood. Jadi antagonis pulak. Mantaps!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment