6 Tanda Kalau Pasangan Pria Kamu Tepat

Ilustrasi pasangan - media.viva.co.id
Ini mungkin akan sangat membantu untuk memperkirakan seperti apa watak pasangan laki-laki kamu. Kadang memang sulit mengenal karakter seseorang, tapi kilatan-kilatan kejadian sekiranya bisa membantu untuk memperkirakan watak si pasangan pria. Berikut ini cara-cara yang mungkin berguna untuk mengidentifikasikan apakah pasangan pria kamu tepat atau tidak.

1. Dia Tidak Pernah Kasar

Seorang pria yang baik tidak pernah melakukan kekerasan untuk alasan apapun kecuali mempertahankan diri. Bahkan ketika adu argumen memanas, ia memilih menghindar daripada memicu melakukan kekerasan fisik. Mengapa? Karena dia tahu kekerasan tidak pernah dibenarkan. Bahkan dalam situasi ketika diberi kesempatan untuk membalas dengan kekerasan fisik, dia bisa mengontrol diri dan membalas dengan cara yang beradab.

Kalau cara saya sih sederhana, coba deh kagetin. Apa kata yang pertama terucap? Makian macam apa yang terucap? Bisa dinilai sendiri lah.

2. Dia Selalu Memberi Dukungan

Seorang pria yang baik harus mampu memberi dukungan pada pasangannya secara emosional - bahkan ketika dia tidak sepenuhnya memahami. Pokoknya yang penting pasangannya itu bahagia, harus disupport, kurang lebih seperti pemandu sorak lah.

Di sisi lain, seorang pria yang baik juga memiliki kepekaan saat pasangannya terduga akan menuju kehancuran, maka wajib mendorong dan mendukung untuk mengganti tujuan yang lebih benar.

3. Kamu Merasa Aman Didekatnya.

Meskipun harapan sosial dan peran dalam hubungan telah berubah banyak selama beberapa dekade terakhir, memberikan perlindungan dan keamanan masih bagian mendasar dari menjadi orang dalam suatu hubungan.

Seorang pria yang baik mengakui hal ini dan selalu siap untuk melindungi pasangannya dan menjaga keselamatan pasangannya.

4. Jujur

Seorang pria yang baik tidak akan pernah menipu. Tidak peduli berapa banyak wanita lain menggoda dia, Dia hanya tidak akan melakukannya. Demikian pula, dia tidak akan berbohong atau mencuri dari pasangannya - atau siapa pun.

5. Tidak Egois

Sekarang, beberapa orang hadir dengan penuh ego karena sebenarnya mereka kurang percaya diri dan merasa perlu ‘merampok’ perempuan dengan hadiah dan ragam permintaan (cowok matre). Seorang pria yang baik mampu menekan ego sehingga si pria bisa menyesuaikan keinginan dengan pasangannya.

Intinya kalau si pria lagi banyak lebih, dia ingat pasangannya. Tidak melulu memenuhi hasrat pribadi saja. Misalnya beli HOT WHEELS.

6. Kamu Yakin Dengan Hubungan Kamu

Ini puncaknya. Dengan semua 5 karakteristik yang mengagumkan di atas, seorang pria yang baik pasti membuat pasangannya merasa istimewa.

Dia tahu dunia ini penuh dengan orang-orang kasar, tidak mendukung dan tidak jujur ​​- banyak di antaranya pasangannya mungkin selalu berkomunikasi setiap hari. Tapi patut diingat kalau tujuan dalam hubungan adalah untuk menunjukkan pasangannya bahwa mereka berharga dan meyakinkan pasangannya bahwa orang baik itu ada.

Ya intinya bakal dibawa ke pelaminan lah....

Sumber.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment