Serial Inuyasha Diangkat Jadi Live-Action (Stage-Play)?

Salah satu poster InuYasha - impact-books.com
Ada yang pernah nonton serial anime Inuyasha? Atau mungkin ikut larut dalam ceritanya? Saya termasuk yang suka aksi perkelahian di anime ini. Walaupun tidak termasuk yang mengikuti jalan cerita serial ini, saya cukup tahu siapa Inuyasha ini. Karena kebetulan sepupu saya cinta mati sama serial manga dan anime yang satu ini.

InuYasha, saya baru menyadari belakangan kalau Inu itu Anjing. Dan Yasha adalah terminologi yang biasa digunakan untuk sesuatu yang sakral atau agung. Maka jadilah InuYasha adalah half-demon dog. Setengah iblis, tapi karena level iblisnya juga tinggi makanya disebut InuYasha.

Cerita Inuyasha ini nampaknya sederhana, Karena ini adalah petualangan Kagome dan Inuyasha untuk mengumpulkan serpihan Shikon yang terburai ke segala penjuru Jepang. Inuyasha dan Kagome harus bahu-membahu mengumpulkannya sebelum iblis yang kuat bernama Naraku mengumpulkannya lebih dulu. Bisa runyam dunia siluman dan manusia kalau Naraku yang pertama menemukannya.

Oh iya, Kagome ini sebenarnya anak sekolah usia 15 tahun dari kota metropolitan Tokyo. Namun satu waktu dia jatuh ke dalam sumur milik keluarga. Dan entah kenapa dirinya tiba-tiba meluncur melewati ruang dan waktu ke zaman Sengoku (Tokugawa). Di sinilah kemudian Kagome dianggap sebagai titisan Kikyo yang memiliki kekuatan sakti melalui anak panahnya.

Begitu lah cerita singkatnya.

Nah, balik lagi ke soal live-action Inuyasha. Sebenarnya bukan live-action dalam bentuk movie ternyata. Tapi stage-action. Semacam pertunjukan di atas panggung dengan mengangkat cerita Inuyasha. Tapi tetap saja menghebohkan karena masing-masing peran hadir dengan kostum yang mirip sekali dengan yang ada pada anime/manga.

Nih lihat sendiri :






Mirip banget ya? Tunggu tanggal mainnya awal April nanti.
Share on Google Plus

1 komentar :