Rampage, Ketika Hewan Jadi Mesin Pembunuh

showbox.run/rampage
Awal film dibuka dengan adegan di luar angkasa. Di adegan tersebut terlihat salah seorang panik dan melapor. Dari laporannya, kita sebagai penonton sudah bisa mengetahui kalau dia sedang melakukan penelitian terhadap beberapa hewan di pesawat luar angkasa. Dimana penelitian tersebut memberikan efek agresif dan membuat hewan penelitian tersebut membesar.

Terbukti saat hendak melarikan diri dengan kapsul setelah mengambil 3 buah sisa sampel penelitian, muncul tikus raksasa yang mengamuk. Tikus tersebut mencakar-cakar kaca kapsul penyelamat hingga retak-retak. Lepas dari pesawat luar angkasa, terlihat kaca bekas cakaran tikus raksasa tadi semakin retak. Bisa disimpulkan dari kejadian ini kalau sang peneliti tidak akan selamat.

Oh iya, kejadian awal ini sudah memperlihatkan sebagian film dan jawaban atas mengapa ada monster yang menghancurkan kota seperti trailernya :


Dari 3 serum yang dibawa peneliti tersebut, kemudian terpencar ke 3 tempat. 1 di kandang gorila, 1 di hutan pinus dekat dengan kawanan serigala dan 1 lagi jatuh di sungai. Dari posisi jatuhnya ini sudah bisa ditebak monster apa saja yang akan muncul.

Davis Okoye (The Rock) sendiri adalah seorang primatologis yang dulunya adalah seorang prajurit pasukan khusus. Gorilanya sudah dekat sekali dengannya. Melihat  perubahan yang terjadi pada George (si Gorila), membuat dirinya ingin mengembalikan George pada kondisi semula. Terlebih saat Kate Caldwell mengunjunginya dan memberitahu bahwa George terpapar cairan penelitian dari Energyne yang akan membuatnya semakin membesar dan semakin agresif hingga tidak bisa mengontrol dirinya.

Bratt & Claire Wyden - jerem77.com
Claire Wyden dan Brett Wyden selaku pimpinan Erengyne ini juga punya rencana bagaimana serum penelitian itu bisa kembali. Sebagai catatan kalau serum itu cuma sisa 3 (yang dibawa pulang astronot). Dan ketiganya sudah terpapar pada 3 mahluk yang sekarang menjadi buas. Cara mereka untuk mendapatkan darah dari monster-monster ini adalah dengan memberikan gelombang radio tertentu sehingga ketiga monster ini datang.

Oke, sudah terjawab ya, kenapa monster-monster ini menghancurkan kota.

Rekayasa genetik yang terjadi pada hewan-hewan ini ternyata tidak hanya membuat mereka menjadi besar dan liar. Tapi juga membuat mereka menjadi lebih pintar dan memiliki kemampuan healing yang luar biasa. Tujuan dari Energyne membuat serum ini, ujungnya mereka ingin membuat tentara super.

Eh iya, satu lagi kemampuan akibat serum ini. Pada tubuh hewan ini tumbuh bulu seperti jarum yang bisa dikontrol. Iya bisa dikontrol seperti peluru. Ajaib memang!

Tambahan skill untuk serigala, ada selaputnya juga bikin dia bisa melayang di ketinggian - nerdist.com
Bagaimana mengakhiri konfliknya?

Okoye bersama Caldwell mencari penawar di kantor Energyne. Penawarnya dapat setelah drama dengan Wyden. Penawar ditembakkan pada George, lalu Okoye bersama George yang sudah kembali kesadarannya membasmi 2 monster lainnya. Penawar hanya untuk mengembalikan kesadaran dan menghilangkan sisi liar. Kemampuan tubuh dan ukuran tubuh mah tetap saja seperti terpapar serum.

Berhasil?

Jelas lah! Dan ketika berhasil, George tetap ngeselin seperti saat di penangkaran. Masih meledek Okoye dan Caldwell.

gfycat.com
Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment